SELEBRITI

8 Kebersamaan Dinda Hauw - Rey Mbayang di Nikahan Kakak yang Sempat Dilangkahi, Potret Keduanya Curi Perhatian

Jum'at, 21 Agustus 2020 12:33

Dinda Hauw dan Rey Mbayang (credit: Instagram.com/ikeamakeover/dindahw/Alimoto/)

Kapanlagi.com - Pasangan muda Dinda Hauw dan Rey Mbayang belakangan ini memang kerap menjadi sorotan. Sebab kisah cinta keduanya lewat prosesi taaruf tersebut sukses bikin baper publik. Terlebih baru-baru ini kabar bahagia juga melingkupi keluarga mereka, dimana kakak dari Dinda Hauw resmi melangsungkan pernikahan tepat HUT RI ke-75 kemarin.

Seperti diketahui Dinda Hauw dan Rey Mbayang resmi melangsungkan pernikahan pada 10 Juli 2020 lalu setelah menjalani prosesi taaruf. Keduanya pun saat ini masih menikmati masa-masa menjadi pasangan baru dengan berbagai keromantisan mereka.

Selang satu bulan setelah pernikahan mereka, kakak dari Dinda Hauw yang sempat dilangkahi yakni Kemas Arsyadan juga resmi mempersunting kekasihnya. Menariknya istri dari kakak Dinda Hauw tersebut adalah sahabat dekatnya yang bernama Asri Kahfi Kasura. Dinda dan Rey pun membagikan momen manis pernikahan sang kakak lewat akun sosial media pribadinya.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini KLovers.

 

1. Temani di Pernikahan

Kedekatan Dinda Hauw dan kakaknya yang akrab di sapa dengan nama Eky ini memang terjalin cukup erat. Sebelum keduanya sama-sama telah memiliki pasangan, baik Dinda Hauw dan Eky kerap bagikan momen manis di akun sosial media masing-masing. Bahkan saking dekat dan manisnya kedekatan antara adik dan kakak ini tak jarang membuat keduanya disebut bak pacaran.

Saat pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang beberapa waktu yang lalu, kakaknya pun selalu mendampingi Dinda di setiap momen. Begitu pula saat sang kakak memiliki hari bahagia yang sama, Dinda Hauw juga turut serta mendampingi seperti dalam potret ini.

2. Sempat Melangkahi

Mengenai kehidupan keluarga Dinda Hauw, ia merupakan anak dari empat bersaudara dimana Dinda Hauw menjadi putri bungsu keluarga mereka. Sedangkan Dinda memiliki tiga kakak laki-laki yang terlihat begitu menyayangi sang adik.

Pada pernikahan Dinda Hauw dengan Rey Mbayang 10 Juli 2020 lalu, Dinda sempat melangkahi kakaknya yang bernama Kemas Kemas Arsyadan. Bahkan sang kakak mengungkapkan jika ia mendapat uang pelangkah besar dalam nada bercanda seperti dalam caption akun Instagram pribadinya.

"Hehe... Ga pernah menyangka abangku yang kemarin aku langkahin pernikahannya bisa menangis seperti ini," tulis Dinda Hauw seperti dalam caption @dindahw.

3. Penuh Haru

Di hari bahagia tersebut sang kakak bahkan tak bisa menutupi rasa harunya seperti unggahan di akun sosial media pribadinya. Begitu pula dengan Dinda Hauw yang juga mengungkapkan begitu haru dengan pernikahan sang kakak.

Meski penuh haru, wajah bahagia keluarga besar Dinda Hauw ini memang begitu terpancar seperti dalam potret ini. Tentunya semakin lengkap dengan hadirnya anggota keluarga baru di keluarga Dinda hauw.

4. Sahabat Jadi Kakak Ipar

Menariknya perempuan yang resmi dipersunting sang kakak adalah sahabat dari Dinda Hauw sendiri. Hal ini diungkapkan Dinda seperti dalam caption akun Instagram pribadinya yang menyatakan bahwa istri dari sang kakak adalah temannya yang dikenal sejak 9 tahun lalu. Ia pun akan memanggil temannya tersebut yang bernama Asri Kahfi Kasura.

"Karena seorang wanita yang dari 9 tahun yang lalu adalah temanku sendiri... Bahagia selalu ya bang @arsyadankms & kak @asrikasura (sekarang manggilnya harus kak)," lanjut Dinda Hauw.

5. Cantik Kenakan Gaun Berwarna Pink

Keluarga Dinda Hauw kompak mengenakan busana berwarna merah muda seperti dalam potret ini. Sedangkan kakaknya mengusung adat Sumatera Selatan yang begitu anggun dan memesona saat pernikahannya tersebut. Dinda Hauw dan kakak iparnya pun selalu mendampingi istri dari Eky menuju hari bahagianya tersebut. Wajah bahagia bahkan selalu terpancar di raut muka ketiganya.

6. Sudah Lengkap Punya Pasangan

Dinda Hauw dan tiga kakak laki-lakinya pun sama-sama sudah lengkap memiliki pasangan masing-masing. Keempatnya kini sudah berkeluarga dan semakin hangat saat menghabiskan waktu bersama. Meski sudah membangun rumah tangga keluarga Dinda Hauw memang terlihat selalu kompak di setiap momen. Berbagai momen kebersamaan mereka bahkan kerap diunggah melalui akun Instagram pribadi yang selalu tunjukkan keakraban dan kedekatan satu sama lain.

7. Mengundang Group Adam

Rey Mbayang sebagai adik ipar dari kakak Dinda Hauw pun mengundang group Adam untuk memeriahkan pernikahan Eky seperti dalam potret ini. Bahkan Rey Mbayang turut serta bernyanyi di pernikahan kakak Dinda Hauw yang terlihat begitu memukau mengenakan busana couple dengan Dinda Hauw.

8. Kompak Antarkan ke Pelaminan

Selalu didampingi saat menikah dengan Dinda Hauw pada beberapa waktu lalu, kini Rey Mbayang juga turut serta mengantarkan kakak iparnya tersebut menuju bangku pelaminan. Ia pun sangat kompak dengan tiga kakak Dinda yang juga mengenakan setelan baju senada seperti dalam potret ini. Sangat menawan bukan KLovers?

Nah itulah 8 potret Dinda Hauw dan Rey Mbayang di nikahan kakak yang sempat dilangkahi, empat bersaudara lengkap punya pasangan. Gimana menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING