SELEBRITI

8 Potret Kedekatan Pemain 'CINTA TAPI BENCI' di Balik Layar, Penuh Keakraban - Jalin Hubungan Spesial

Rabu, 30 September 2020 11:33

Aditya Zoni, Zoe Abbas Jackson, Megan Domani, Nadira Sungkar, Bella Nurmala, dan Laura Abbas Jackson (credit: Instagram.com/bellanurmallaa/zoeabbasjackson/)

Kapanlagi.com - Sinema remaja terbaru berjudul CINTA TAPI BENCI sukses mencuri perhatian penonton dengan kisah menarik di dalamnya. Selain memiliki kisah menarik, sinetron ini juga menghadirkan para bintang muda yang begitu menawan hingga penuh chemistry saat memerankan karakter mereka. Kedekatan para pemain CINTA TAPI BENCI bahkan terjalin begitu erat bak saudara.

Tayangan layar kaca CINTA TAPI BENCI saat ini telah memasuki jumlah episode 9 pada 2 September 2020. Kisah antara Migo dan Anya yang diperankan oleh Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson tersebut memang sukses menarik perhatian penonton. Terlebih keduanya merupakan pasangan muda selebriti yang sudah cukup lama menjalin hubungan asmara.

Tak hanya pemeran utama yang mencuri perhatian, pemeran pendukung CINTA TAPI BENCI juga cukup populer. Sebut saja seperti Megan Domani, Jeremie Moeremans, Nabila Atmaja, Laura Jackson dan lain sebagainya termasuk sederet artis yang tenar di kalangan anak muda.

Chemistry para pemain yang terbangun lewat karakter mereka di CINTA TAPI BENCI bahkan kerap bikin baper penonton hingga gemas. Meski sejumlah pemainnya terlihat tidak akur di dunia peran, namun ternyata mereka menjalin hubungan baik di balik layar CINTA TAPI BENCI yang tunjukkan kedekatan bak saudara.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini KLovers.

 

 

1. Akrab di Balik Layar

Meski terlihat saling bermusuhan di sinetron, namun kedekatan para pemain CINTA TAPI BENCI terjalin begitu akrab di luar dunia peran. Seperti dalam potret ini saat sederet artis muda pemain CINTA TAPI BENCI mengabadikan momen kebersamaan mereka di sela-sela syuting CINTA TAPI BENCI.

Potret ini diabadikan saat lima pemain cantik sinema remaja yang bergenre drama, komedi dan romansa melakukan syuting salah satu adegan CINTA TAPI BENCI. Sangat manis dan akrab satu sama lain ya KLovers?

2. Kompak Satu Sama Lain

Sebelum kembali melakukan aktivitas syuting, mengabadikan momen kebersamaan jadi salah satu cara yang tepat untuk membangun chemistry mereka di sinetron. Seperti potret ini saat lima artis cantik yakni Zoe Abbas Jackson, Megan Domani, Nadira Sungkar, Bella Nurmala, dan Laura Abbas Jackson kompak satu sama lain mengenakan busana senada.

Pasalnya lima artis cantik di sinetron CINTA TAPI BENCI ini adalah satu geng pertemanan meski tokoh Anya dan Marcella yang diperankan Zoe Abbas Jackson serta Bella Nurmala tak termasuk geng tersebut.

3. Penuh Chemistry

Seperti diketahui sebelumnya, di tayangan layar kaca pemeran utama CINTA TAPI BENCI yakni Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson yang memainkan tokoh Anya serta Migo. Chemistry keduanya di dunia peran memang selalu sukses bikin baper penonton. Terlebih Aditya Zoni dan Zoe Abbas benar-benar pasangan muda selebriti yang menjalin hubungan asmara sejak lama.

Tak heran jika peran mereka selalu mencuri perhatian dan sukses mencuri perhatian warganet. Salah satunya adegan ini saat keduanya begitu manis saling menatap satu sama lain. Gemas banget ya KLovers?

4. Bak Sahabat Dekat

Melihat potret kebersamaan Zoe Abbas Jackson dan Bella Nurmala seperti dalam potret ini memang membuat keduanya benar-benar seperti sahabat dekat. Peran keduanya di CINTA TAPI BENCI bahkan juga memainkan karakter sebagai sahabat dekat yang saling mendukung satu sama lain. Chemistry dua artis cantik yang memiliki jarak usia 5 tahun ini sangat terjalin begitu kuat. Terlebih keduanya kerap mengabadikan momen kebersamaan mereka di balik layar CINTA TAPI BENCI.

5. Sama-Sama Memesona

Tak dapat dipungkiri peran para pemain CINTA TAPI BENCI memang sukses memukau penonton dengan bakat akting yang menawan. Selain bakat akting, para pemain juga memiliki paras rupawan dan memesona seperti dalam potret ini. Peran Tamara yang dimainkan oleh Nadira Sungkar serta Stella yang diperankan Laura Abbas Jackson sukses bikin gemas penonton. Pasalnya keduanya memiliki karakter antagonis CINTA TAPI BENCI.

6. Akur Banget di Balik Layar

Meski di CINTA TAPI BENCI ketiganya tampak tidak akur, namun di balik layar peran mereka Bella Nurmala, Laura Abbas Jackson dan Nadira Sungkar begitu akur bak sahabat banget. Seperti potret ini ketika ketiganya begitu manis mengabadikan momen kebersamaan mereka sebelum memulai aktifitas syuting kembali. Wajah cantik ketiganya bahkan sukses mencuri perhatian warganet.

7. Layaknya Saudara

Persahabatan antara Marcella dan Anya di CINTA TAPI BENCI terjalin begitu erat banget. Jalinan pertemanan tersebut juga terlihat di luar dunia peran hingga kerap mengabadikan potret kebersamaan lewat akun sosial media pribadi, salah satunya dalam potret ini, keduanya bak saudara bukan KLovers? Bahkan Zoe Abbas Jackson dan Bella Nurmala seperti seumuran meski terpaut usia 5 tahun.

8. Benar-Benar Saudara

Jika sebelumnya melihat kedekatan antara Zoe Abbas Jackson dan Bella Nurmala layaknya saudara, kali ini Zoe benar-benar beradu akting bareng adik tercintanya yakni Laura Abbas Jackson. Di tengah kesibukan syutingnya tersebut kakak beradik selebriti ini juga tak melewatkan mengabadikan momen kebersamaan mereka. Sejumlah warganet menyebut keduanya bak sibling goal yang kompak satu sama lain.

Nah itulah 8 potret kedekatan pemain CINTA TAPI BENCI di balik layar, penuh keakraban bak saudara. Gimana menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING