SELEBRITI

9 Tahun Dipercaya Negara, Keluarga Vidi Aldiano Bangga

Rabu, 15 Agustus 2018 23:25 Penulis: Ayu Srikhandi

Vidi Aldiano © istimewa

Kapanlagi.com - Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, segala persiapan sudah mulai di lakukan di Istana Merdeka sejak tanggal 8 Agustus 2018. Mulai dari tenda, dekor, sound system, gladi upacara, acara kesenian dan lain-lain.

Tahun ini, Istana Merdeka punya desain tenda yang berbeda dari sebelum-sebelumnya. Mereka berencana membangun tenda yang lebih tinggi untuk merayakan Hari Kemerdekaan.

Meski di bagian lain ada perubahan, nyatanya dari tahun ke tahun Istana Merdeka tetap mempercayakan urusan sound system ke keluarga Vidi Aldiano. 2018 pun menjadi tahun ke-9 keluarga penyanyi populer ini membantu persiapan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana.

1. 9 Tahun Dipercaya Istana Negara

Saat ini keluarga Vidi memang sedang mempersiapkan segala keperluan untuk menyambut upacara di Istana Merdeka. Mereka pun menjanjikan memberi tata suara terbaik yang ada.

"Sembilan tahun kami dipercaya oleh Istana, untuk menyelenggarakan tata suara terbaik dan paling sakral di Negeri ini." Ujar Harry Kiss, ayah Vidi Aldiano didampingi oleh putranya Vadi Akbar usai melakukan persiapan di Istana Merdeka.

2. Menjamin Kualitas

Tentu bisa dipercaya terus hingga bertahun-tahun merupakan kebanggaan tersendiri bagi keluarga Harry Kiss. Vadi mengatakan kalau mereka sudah mempersiapkan tata suara terbaik buatan anak bangsa untuk tahun ini.

"Tahun ini kami menampilkan speaker seri baru yakni V8 NKRI Gold, sejumlah 45 buah yg disebar di tenda undangan", kata penyanyi Vadi Akbar yang kini menggantikan posisi Ayahnya di perusahaan keluarga miliknya.

Selain upacara detik-detik proklamasi, masih banyak rangkaian acara lainnya, seperti acara kesenian, berupa aneka drum band, kesenian massal dari Papua, berbagai kesenian daerah yang melambangkan kekayaan Budaya Nusantara dan ada pula acara ceremony kesiapan atlet-atlet Indonesia menghadapi Asian Games 2018.

3. Persembahkan Lagu Untuk Angkatan Laut Indonesia

Single Vadi Akbar berjudul Sailing Home, yang diciptakan oleh Colin Bass dan sang ayah, Harry Kiss. Lagu ini sendiri merupakan lagu yang dipersembahkan kepada Angkatan Laut Indonesia.

Adik Vidi Aldiano itu pun bahkan diundang tampil di hadapan Angkatan Laut Indonesia, ""Tentunya aku bangga bisa mempersembahkan video lagu ini saat acara pisah sambut KASAL dari Laksamana Ade Supandi kepada Laksamana Siwi Sukma Aji."


REKOMENDASI
TRENDING