Acha Septriasa Baru Akan Bawa Bayinya ke Indonesia Desember Mendatang

Rabu, 20 September 2017 20:40 Penulis: Ayu Srikhandi
Acha Septriasa Baru Akan Bawa Bayinya ke Indonesia Desember Mendatang Acha Septriasa © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari Acha Septriasa yang baru saja melahirkan bayi perempuan di Australia. Rita Emzi, ibu dari bintang film ini pun menceritakan bagaimana putrinya itu harus melewati 28 jam persalinan.

Acha yang melahirkan dengan normal ternyata sudah bisa pulang dari rumah sakit pada Kamis, (21/9). Saat ditanya nama untuk bayi Acha, sang ibunda menjelaskan kalau mereka masih belum memastikannya.

"Namanya sudah disiapkan sebenarnya. Vicky kasih nama, kakeknya kasih nama, yang dipilih apa belum confirm," jelas Rita Emzi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (20/9).

Acha Septriasa melahirkan bayi perempuan di Australia. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoAcha Septriasa melahirkan bayi perempuan di Australia. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Ibunda Acha sendiri sudah beberapa hari menemani putrinya jelang kelahiran. Acha harus melewati proses persalinan selama 28 jam yang berlangsung normal di rumah sakit Royal Hospital for Woman Sydney. Ia membocorkan kalau cucunya itu baru akan di bawa ke Jakarta Desember mendatang.

"Rencananya Desember mendatang diajak pulang, tapi tinggal tetap ya (di Australia). Ada syuting iklan, jadi baby-nya harus diajak nggak bisa ditinggal," ungkapnya.

Acha sendiri menikah dengan Vicky Kharisma pada 11 Desember 2016 lalu. Keduanya kemudian tinggal di Australia, meski Acha Septriasa masih tetap bolak-balik ke Indonesia karena pekerjaan.

(kpl/abs/jje)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING