Punya Anak Tapi Penampilan Bak ABG, Begini Respons Putri Titian

Rabu, 23 Agustus 2017 11:25 Penulis: Ayu Srikhandi
Punya Anak Tapi Penampilan Bak ABG, Begini Respons Putri Titian Putri Titian © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Satu tahun setelah menikah, pesinetron Putri Titian dikaruniai bayi tampan yang diberi nama Theodore Iori Liem. Seiring pertumbuhan sang anak, warganet memuji wajah Titian semakin terlihat meremaja, bahkan lebih pas dibilang kakak dari Iori ketimbang ibunya.

Tidak hanya soal wajah, dandanan Titian yang kasual namun tetap gaya dikatakan membuat wanita berusia 26 tahun ini layaknya seperti ABG. Mendapat komentar seperti itu istri Junior Liem ini mengaku bingung. Karena selama ini dirinya hanya tampil apa adanya tanpa ada niat tertentu.

"Kayaknya aku gayanya gini-gini aja. Maksudnya, ngikuti aja kata hati pengin pakai baju apa. Bukan mentang-mentang jadi ibu harus pakai daster. Tapi nggak berarti yang pakai daster itu ibu-ibu sih. Tapi emang gayaku kayak gini," kata Titian ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/8).

Putti Titian tetap terlihat bak remaja meski telah memiliki anak. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPutti Titian tetap terlihat bak remaja meski telah memiliki anak. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Sementara ketika hal yang sama ditanyakan pada Junior, pria itu menyebut bila komentar warganet berdasar wajah istrinya yang memang babyface. "Itu (komentar) memang dari face-nya Tian aja sih yang kelihatan masih ABG, awet muda. Kan nggak berarti udah punya anak langsung jadi tua, kan?" terang pria berkacamata tersebut.

Walau tidak menampik ada satu-dua tawaran syuting, ke depannya Titian masih belum ingin total kembali ke dunia hiburan. Hal itu dilakukan karena dirinya tak mau melewatkan tumbuh kembang Iori yang semakin lucu dan menggemaskan dari hari ke hari.

"Kalau mau syuting ya udah syuting. Tapi kalau Iori lagi lucu banget, ya udah nggak jadi. Sekarang dia kan masih kecil, sayang banget kalau ditinggal. Aku tuh emak-emak lebay yang kalau anak bisa ngoceh dikit langsung heboh. Jadi nggak mau kelewatan satu momen pun," pungkas wanita kelahiran Palembang tersebut. 

(kpl/abs/jje)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

REKOMENDASI
TRENDING