Perayaan Sederhana Ultah ke-32 Junior Liem, Bareng Titian & Iori

Sabtu, 03 Juni 2017 12:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Perayaan Sederhana Ultah ke-32 Junior Liem, Bareng Titian & Iori Junior dan Titian ©instagram/putrititian

Kapanlagi.com - Bintang FTV dan pemain sinetron Junior Liem kemarin, Jumat (2/6) merayakan ulang tahunnya yang ke-32. Wajahnya memang masih imut-imut, namun pria kelahiran tahun 1985 ini usianya sudah tidak bisa lagi dibilang muda.

Meski demikian, Junior tetaplah sosok yang seru dan menyenangkan. Di hari ulang tahunnya, ia memajang foto dengan pose kocak kala memegang kue ultah bersama Putri Titian dan anak mereka, Iori.

Junior rayakan ultah ke-32 ©instagram/juniorliemJunior rayakan ultah ke-32 ©instagram/juniorliem


"Tak pernah merayakan ultah yang lebih baik daripada bertiga seperti ini. Aku selalu berterima kasih atas hidup yang kujalani dan orang-orang yang ada di dalamnya. Terima kasih atas doanya teman-teman semua," tulis Junior.

Sementara itu di akun Instagramnya, Putri Titian menyampaikan selamat ultah pada Junior. Ia mengisahkan bagaimana foto mereka bertiga diambil meski Iori sedang tidur.

Meski sederhana, ultah Junior penuh dengan cinta ©instagram/putrititianMeski sederhana, ultah Junior penuh dengan cinta ©instagram/putrititian


"Selamat ulang tahun Papi Yuyun! Ini foto tadi malem jam 12, Iorinya masih bobo tapi dipaksa foto. Ps: yang komen 'gendut'. IYAAK EMANG AKU GENDUT, TAPI AKU BAHAGIA UNCH UNCH BWEEK!," tulis Tian.

Tak ada perayaan yang mewah dan meriah atau kejutan penuh balon dan bunga di hari ulang tahun Junior. Namun dari foto yang mereka bagikan, nampak kebahagiaan memenuhi keluarga kecil ini di hari lahir si Papi. Selamat ulang tahun Junior!

(kpl/phi)

REKOMENDASI
TRENDING