SELEBRITI

Ahmad Dhani Ungkap Penyebab El Rumi Harus Dilarikan Ke Rumah Sakit

Selasa, 03 Agustus 2021 22:15

El Rumi & Ahmad Dhani - Credit: instagram.com/elelrumi/mulanjameela1

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu Ahmad Dhani sempat jadi sorotan pasalnya ia tampak ikut terbaring di rumah sakit dengan El Rumi. Akan tetapi, Ahmad Dhani menegaskan dirinya dalam kondisi sehat.

Suami Mulan Jameelaini memberi penjelasan bahwa dirinya hanya menemani salah satu putranya, El Rumi. Ahmad Dhani juga memberi penjelasan soal penyebab utama mengapa El Rumi harus dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD).

"Itu saya nemenin El, lambungnya kumat parah, terus ke UGD. Iya, El yang sakit," ucap Ahmad Dhani saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan belum lama ini.

Ahmad Dhani juga mengungkap alasannya ikut berbaring di ranjang rumah sakit. Sambil menunggu hasil darah El Rumi, ia pun beristirahat karena merasa ngantuk.

"Ya saya ngantuk aja kebetulan UGD kosong ikutan tidur (di sebelah El Rumi). Nunggu pemeriksaan darah kan 2 jam," ungkapnya.

Selain itu, terkait dugaan Covid-19 oleh netizen, Ahmad Dhani rupanya enggan menanggapi. Ia memastikan dirinya dan El tak terpapar Covid-19.

"Ya nggak usah ditanggapi," tukasnya.

1. Sempat Sulit Cari Rumah Sakit

"Credit:

Ahmad Dhani pun juga menceritakan bagaimana sulitnya mencari rumah sakit saat hendak memeriksakan kondisi El Rumi. Tentunya Ahmad Dhani khawatir, namun berkat bantuan teman-temannya ia berhasil menemukan rumah sakit untuk El Rumi.

"Ya saya juga was-was apalagi sekarang agak sulit untuk ke UGD. Untungnya alhamdulillah punya banyak teman baik yang bisa sampai (bantu) masuk UGD," ujarnya.

2. Kembali Pulih dan Pulang Ke Rumah

Meski begitu, Ahmad Dhani menegaskan bahwa El Rumi sudah pulang ke rumah. Bahkan kondisinya juga sudah membaik.

"Sehat. Udah (pulang)," tegasnya.

Diketahui sebelumnya, unggahan El Rumi foto berbaring di ranjang rumah sakit bikin netizen khawatir Kala itu El Rumi Tak sendiri, ia berada di sana bersama sang ayah, Ahmad Dhani, keduanya sama-sama kompak tiduran mengenakan masker putih.

Lekas pulih ya El Rumi dan Ahmad Dhani! Kembali berkarya untuk masyarakat Indonesia.


REKOMENDASI
TRENDING