SELEBRITI

Ajarkan Al-Qur'an Pada Anak-anaknya, Aldi Taher : Doa Anak Sholeh Penyelamat Kita

Senin, 07 Oktober 2019 23:46 Penulis: Kistin Septiyani

Aldi Taher ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aldi Taher mengaku telah menghapus semua postingan duniawi di akun intagram pribadi miliknya. Pasalnya ia mengaku saat ini tengah mencoba untuk lebih mendekatkan diri ke Allah.

Hal tersebut diungkapkan pria 35 tahun ini pada awak media saat di temui dalam acara Premier film Martabak Bangka di XXI Djakarta Theatre, Senin (7/10), meski masih dalam tahap belajar.

"Aku sekarang ya udah ngilangin semua postingan duniawi di feed ya intagram aku, ya intinya pengen lebih belajar soal agama dan mendekatkan diri sama Allah, paling ya di story masihlah soal aktivitas, tapi kebanyakan soal agama sekarang, kuy ngaji lah," kata Aldi Taher.

1. Ajarkan Pada Anak

Selain itu, ia juga menceritakan bagaimana dirinya juga mengajarkan kebiasaan barunya ini. Mulai memperkenalkan ayat Alquran pada putri sulungnya, Geraldine Nur Ardiyansyah. Aldi menuturkan bahwa saat ini putri sulungnya itu sidah bisa membaca surah Al-Fatihah.

"Sekarang Geraldine udah bisa baca Alfatihah, dia sering aku ajarin gitu, jadi ya aku baca dia ngikutin gitu, alhamdulillah udah bisa sekarang," sambungnya.

2. Takut Kematian

Tak hanya itu, Aldi juga mengungkapkan bahwa ia takut akan kematian. Karena baginya pada saat ajal menjemput yang bisa menyelamatkan hanyalah doa dari anak yang sholeh dan sholehah.

"Gimana ya, semua orang pasti takut lah (mati), ya kita tahu kan yang bisa nyelamatin kita cuma doa anak yang sholeh, maka dari itu dari sekarang aku mulai mendekatkan Geraldine pada agama," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING