SELEBRITI

Akan Kolaborasi dengan Tuna Netra, Yura Yunita Tahan Tangis Saat Latihan

Jum'at, 05 Juli 2019 12:57 Penulis: Canda Permana

Yura Yunita © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Jum'at, 5 Juli 2019 hari ini tepatnya di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Yura Yunita penyanyi solo akan lakoni konser amal Gemilang 30 tahun. Nantinya, Yura juga akan berkolaborasi dengan penyanyi tuna netra dan juga membawakan lagu bersama yang berjudul Merakit.

"Buat konser besok di acara konser amal gemilang, aku akan kolaborasi dengan teman tuna netra. Ada Delia, Aris, Betari, dan Elias. Mereka adalah teman-teman tuna netra yang menginspirasi lagu merakit. Kalo temen-temen ikutin Yura, ini adalah sebenernya persembahan juga buat mereka," ucap Yura Yunita di kantor MRA, Sarinah Building, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (4/7).

Yura juga menjelaskan bahwa konser tersebut merupakan persembahan dari teman-teman tuna netra. Selain itu keterbatasan yang mereka miliki juga tak akan menghalangi apapun demi merakit mimpi-mimpinya.

1. Tahan Tangis

Tak hanya itu, menurut Yura pada lagu Merakit tersebut berharap untuk bisa memotivasi teman-teman dan siapapun yang mengalami keterbatasan. Yura juga sangat terharu hingga menahan tangis ketika berlatih bareng bersama teman-teman tuna netra yang mempunyai suara bagus dan enak.

"Suaranya gila bagus banget. Lagi latihan aku malah ngga kuat menahan air mata saking bagusnya," Kata Yura.

2. Siap Tampil

Penyanyi solo, Yura juga mengaku sudah siap akan tampil dalam acara konser amal. Dan nantinya juga akan berkolaborasi dengan penyanyi hits Tanah Air, seperti Rossa, Maudy Ayunda, dan Iwa K.

"Persiapannya udah mateng, aku dikasih liat juga layout panggungnya, bener-bener gila, gede banget dan melintang penonton," pungkasnya.

(kpl/apt/CDP)


REKOMENDASI
TRENDING