SELEBRITI

(SCTV) Lazada Hadirkan Simfoni Ramadan Bersama Andi Rianto dan Artis Top Indonesia

Rabu, 08 Mei 2019 15:18 Penulis: Canda Permana

Bunga Citra Lestari, Virzha, Rossa © KapanLagi.com/Deki Prayoga/Budy Santoso/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Lazada, eCommerce terbesar di Asia Tenggara akan menggelar pagelaran akbar bertajuk Lazada Simfoni Ramadan yang disiarkan secara langsung SCTV dan juga bisa dinikmati melalui aplikasi Lazada pada 13 Mei 2019 mulai pukul 20.00 WIB.

Dalam pagelaran tersebut, Andi Rianto ditunjuk sebagai komposer. Bersama Magenta Orchestra, ia akan mengiringi penyanyi top Indonesia di antaranya Rossa, Bunga Citra Lestari, Ebiet G Ade, Virzha, lesti, Yura Yunita, dan masih banyak lagi.

“Saya dan Magenta Orchestra akan membawakan lagu-lagu religi yang hits dan top, tapi dengan aransemen baru dan saya mengajak penyanyi Indonesia yang namanya sudah terkenal. Tapi saya juga mengajak anak-anak muda, rising star yang sudah punya karir. Ada Kevin Widaya, Vadi Akbar dan banyak lagi,” Ucap Andi Rianto saat jumpa pers Lazada Simfoni Ramadan di Jakarta, Rabu, 8 Mei 2019.

1. Hibur Lagu Religi

Selama kurang lebih dua jam, Andi Rianto bersama artis top Indonesia akan menghibur pemirsa dengan lagu-lagu bertema religi yang sudah diaransemen ulang. “Buat saya lagu-lagu Ramadan menarik. Saya ingin lagu-lagu Ramadan yang identik dengan irama padang pasir akan saya padukan dengan unsur jazz, terus ada rock nya juga,” ucapnya.

Andi Rianto mengatakan Lazada Simfoni Ramadan menarik untuk disaksikan karena melibatkan 65 pemain musik. “Karena buat saya simfoni itu biar kedengaran mantap dan bisa lebih banyak berkreasi, saya butuh banyak pemain dan pihak Lazada mengizinkan saya menggunakan 65 pemain dan ini jarang banget terjadi di suatu konser tv maupun aplikasi,” tuturnya.

2. Miliki Segmen Sendiri

Semakin menarik, Lazada Simfoni Ramadan memiliki segmen tersendiri dimana akan ada pertunjukan antara ayah dan anak. Mereka di antaranya Yovie Widianto dan Arsy Widianto, Ebiet G Ade dan Adera, serta Enda dan Zahra Leola. Mereka akan bernyanyi lagu religi diiringi Magenta orchestra.

Sementara itu Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengatakan bahwa Lazada Simfoni Ramadan merupakan rangkaian Shopp ertainment yang khusus dipersembahkan Lazada untuk kepuasan para penggunanya.

(kpl/dan/CDP)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING