SELEBRITI

Akan Pergi Umrah, Nikita Mirzani Siap Berhijab Lagi?

Senin, 06 Januari 2020 19:35 Penulis: Dhimas Nugraha

Nikita Mirzani ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani akan menjalankan ibadah umrah esok hari. Ia akan pergi bersama keluarga dan para sahabatnya yang berjumlah sekitar 50 orang. Ini juga pertama kalinya bagi Nikita Mirzani pergi umrah bersama ketiga anaknya.

“Besok berangkat Insya Allah. Ini memang sudah direncanain dari Desember awal pengin umroh sama anak-anak, semua anak-anak dibawa sama yang bayi juga dibawa,” ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/1).

“Berangkat sekitar 50 orangan, keluarga Niki, kak Fitri, keluarga kak Amelia dan karyawannya kak Fitri dan Niki juga beberapa sahabat Niki yang memang pengen banget umrah. Alhamdulillah rezekinya ada jadi Niki bawa orang-orang yang pengen umroh banget, ya udah berangkat. Enggak (bayarin semua), patungan,” lanjutnya.

1. Akan Berhijab Lagi?

Ketika ditanya apakah nantinya akan berhijab kembali setelah pulang dari ibadah umrah, Nikita Mirzani pun memberikan jawaban santai.

“Enggak, memang habis umrah harus berhijab? Yang penting kan hatinya dulu dihijabin karena ada beberapa juga yang berhijab Niki lihat masih demen gibah, ada. Jadi lebih baik hatinya dulu,” ungkapnya.

2. Tak Punya Doa Khusus

Jika biasanya orang-orang yang pergi ibadah umrah memiliki doa khusus, tidak demikian dengan Nikita Mirzani. Ia hanya meminta diberi kesehatan.

“Enggak ada (tujuan khusus) makanya gue tuh umrah enggak pernah ada tujuan, ya tujuannya ibadah aja. Harapannya gue enggak muluk-muluk, yang penting dikasih sehat, kalau gue sehat ada yang macam-macam sama gue, gue bisa libas. Kalau sakit kan enggak bisa,” kata Nikita Mirzani.


REKOMENDASI
TRENDING