SELEBRITI

Akhirnya Ganti Gaya Rambut Setelah 6 Tahun, Ini 8 Potret Terbaru Rian D'Masiv yang Manglingi

Kamis, 27 Agustus 2020 15:22

Rian D'Masiv (credit: Instagram.com/rianekkypradipta/)

Kapanlagi.com - Dikenal punya gaya rambut ikonik gondrong dan berponi, baru-baru ini Rian D'Masiv akhirnya tampil dengan rambut baru. Bukan tanpa alasan, keputusan Rian mengubah gaya rambutnya tersebut lantaran ia ingin tampil lebih segar serta memenuhi permintaan penggemar lewat challenge yang diadakan melalui akun sosial media pribadi.

Sempat memiliki rambut pendek sejak 6 tahun lalu tepatnya tahun 2014, Rian D'Masiv kembali tampil baru dengan gaya rambutnya yang terlihat lebih segar. Sebab sebelumnya Rian memang dikenal ikonik mengenakan gaya rambut gondrong berponi. Pada masanya bahkan gaya rambut Rian begitu digandrungi kalangan anak muda yang juga tertarik bergaya seperti sang vokalis band D'Masiv.

Bosan dengan rambut sama sejak bertahun-tahun lalu, baru-baru ini Rian D'Masiv mengadakan sebuah challenge mengubah gaya rambutnya tampil beda dari sebelumnya. Selang beberapa hari setelah challenge tersebut, Rian akhirnya memutuskan ganti gaya rambut yang kini makin membuat sang vokalis sukses bikin pangling.

Penasaran seperti apa potret terbarunya? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini KLovers.

 

1. Potong Rambut di Salon Sendiri

Memutuskan ganti rambut baru, Rian D'Masiv memilih salonnya sendiri untuk gaya barunya tersebut. Ia pun memercayakan hair stylish yang sejak kecil sudah lama menata rambutnya agar tampil lebih baru dan beda. Sebab sebelumnya Rian mengungkapkan pernah menggunakan hair stylish lain namun tak sesuai dengan harapannya.

2. Rambut Baru Setelah 6 Tahun Lalu

Seperti diketahui sejak awal berkarir di dunia hiburan lewat band D'Masiv, pemilik nama lengkap Rian Ekky Pradipta ini memang selalu tampil gondrong dengan rambutnya yang ikonik. Namun pada 2014 lalu Rian sempat memotong rambutnya menjadi lebih pendek, tepatnya setelah ia menjadi seorang suami sekaligus ayah.

Sudah bosan dengan gaya rambut lamanya tersebut, Rian memutuskan tampil dengan gaya rambut baru yang dipotong langsung di salon sendiri. Melalui channel youtube pribadi, Rian memperlihatkan proses pemangkasan rambutnya tersebut yang membuatnya tampil beda dari sebelumnya.

3. Terlihat Lebih Muda

Memangkas rambut yang sebelumnya gondrong berponi, Rian D'Masiv terlihat lebih fresh dan awet muda seperti dalam potret ini. Rian juga mengakui jika penampilannya ini membuat dirinya lebih muda meski sudah jadi orang tua. Vokalis berusia 33 tahun ini pun cukup puas dengan gaya rambut barunya tersebut.

"Lumayan muka jadi lebih muda 3 hari," tulis Rian D'Masiv seperti dalam caption @rianekkypradipta

4. Bikin Pangling

Melihat penampilan Rian D'Masiv dengan gaya rambut barunya tersebut banyak warganet dibuat pangling. Sebab, sang vokalis D'Masiv ini bisa dibilang baru kali ini tampil beda dengan rambut ala-ala korean style.

Cukup banyak warganet bahkan dibuat pangling sekaligus memuji penampilan Rian yang disebut makin keren dan ganteng. Namun ada juga sebagian dari mereka justru membandingkan Rian dengan sejumlah tokoh populer lainnya karena rambut barunya tersebut.

5. Berharap Menjadi Awal Lebih Baik

Dalam vlog video di channel youtube pribadinya, Rian D'masiv berharap jika penampilan barunya ini dapat menjadi awal yang lebih baik termasuk bisa membawa rejeki. Tak lupa Rian juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada pengikut di akun sosial media pribadi atas challenge tersebut.

"Ya mudah-mudahan bisa membawa rejeki yang lebih besar dengan perubahan ini," ujar Rian D'Masiv seperti dalam vlog video channel Youtube Rian Ekky Pradipta.

6. Dapat Banyak Pujian

Tak hanya dari warganet sejumlah pujian juga dilontarkan oleh sejumlah rekan sesama seleb atas penampilan baru sang vokalis. Sebut saja salah satunya Handika Pratama yang memuji Rian lebih keren dengan gaya rambut baru. melihat komentar dari rekannya tersebut, Rian membalas tertawa yang seolah sependapat dengan rekannya. Setuju nggak nih KLovers?

7. Jalani Aktivitas Harian

Menjalani aktivitas harian semakin bersemangat dengan gaya rambut baru yang lebih fresh. Rian pun kini makin aktif di channel Youtube pribadi serta berkolaborasi dengan sejumlah youtuber populer. Sebut saja seperti Baim Wong, Ari Lasso, Atta Halilintar dan lain sebagainya. Meski begitu aktivitas bermusiknya sejauh ini juga cukup aktif.

8. Makin Ganteng

 Wajah rupawannya makin terlihat dengan gaya rambut baru tersebut. lihatlah dalam potret ini saat Rian D'Masiv mengabadikan momen kebersamaan dengan Ari Lasso. Wajah rupawannya semakin memesona tanpa poni yang khas dengan ciri khas Rian D'Masiv bertahun-tahun lalu.

Nah itulah 8 potret terbaru Rian D'Masiv yang manglingi akhirnya ganti gaya rambut setelah 6 tahun. Gimana nih menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING