SELEBRITI

Akui Sudah 2 Bulan Jadian, Elly Sugigi Sudah Dapat Lampu Hijau dari Orang Tua Aher

Rabu, 04 November 2020 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Aher dan Elly Sugigi / Credit: Instagram - ellysugigi_real_

Kapanlagi.com - Berkali-kali mengalami kegagalan dalam hal percintaan tak lantas membuat Elly Sugigi menyerah begitu saja. Kali ini, Ia lagi-lagi berhasil menggandeng seorang cowok ganteng yang diketahui bernama Aher.

Jika sebelumnya tak pernah membuat pernyataan secara resmi, kali ini wanita yang sempat jadi koordinator penonton bayaran itu mengaku jika dirinya sudah jadian dengan Aher sejak 2 bulan lalu. Mpok Elly bahkan sudah bertemu dengan orang tua Aher loh.

"Ya Alhamdulillah baik. Orang tuanya (Aher) baik gitu sama aku dan tidak melihat status gitu. Status yang aku bilang, aku sempet tanya sama kakaknya, dia nggak apa-apa. Bersyukur kalau emang dia serius. Aku sih nanggepinnya jodoh, maut, rezeki, udah diatur Allah ya. Kalau emang jodoh ya Alhamdulillah," ungkapĀ  Elly saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2020).

1. Aher Serius dengan Elly Sugigi

Aher sendiri membenarkan jika dirinya sudah membawa Mpok Elly untuk menemui kedua orang tuanya. Hal itu disebut sebagai pertanda jika Aher memang sudah serius ingin menjalin hubungan dengan Mpok Elly.

"Ya karena aku nggak pernah main-main ya. Kalau ada cewek yang dibawa, berati aku serius. Kalau untuk main-main nggak mungkin aku kenalin ke keluarga. Respon keluarga Alhamdulillah welcome tanpa lihat status Mpok Elly," sambung Aher.

2. Digosipkan Sudah Menikah

Beberapa waktu lalu, Mpok Elly dan Aher bahkan sudah digosipkan sudah resmi menikah gara-gara tersebarnya foto mereka sedang berduaan mengenakan baju adat Minang. Bahkan pada caption fotonya, Mpok Elly menyebut kata 'Sah'. Mpok Elly pun memberikan penjelasan.

"Oh sah kan, maksud aku biar disahkan cepet-cepet. Karena selama ini tidak pernah sah-sahan kan, cuma pakai baju pengantin pakai baju pengantin gitu doang gitu loh. Jadi siapa tau aja bisa disahkan gitu cepet-cepet dengan aku kasih caption seperti itu. Semoga aja dia sadar diri," tutup Mpok Elly.


REKOMENDASI
TRENDING