SELEBRITI

Akun Medsosnya Dihack Setelah Video Adhisty Zara Viral, Hasyakyla Berang

Jum'at, 21 Agustus 2020 06:15

Zara dan Hasyakyla © instagram.com/zaraadhsty

Kapanlagi.com - Video pendek yang diunggah Adhisty Zara di Insta Story tidak hanya membuatnya mengalami masalah. Keluarganya pun jadi menghadapi berbagai persoalan karena video viral tersebut.

Salah satunya dihadapi oleh Hasyakyla, kakak kandung Zara yang mengalami peretasan akun media sosial. Lewat unggahannya di Twitter @hasyakyla, mantan member JKT48 ini mengungkap bahwa ada orang tak bertanggungjawab yang sudah meretas akun pribadinya.

1. Diretas

Selama beberapa waktu, akun @hasyakyla diretas oleh orang tak bertanggungjawab. Followernya berubah dan ia memencet tombol likes dan retweet pada postingan video adiknya yang viral.

Namun bersyukur karena tak lama kemudian Kyla berhasil mendapatkan akses ke akunnya lagi. Ia pun membantah telah sengaja pergi dari dunia maya untuk menghindar dari masalah yang dihadapi oleh Zara.

"Kemaren twit gue emang di hack tp untungnya masih bisa balik. Bisa ada yang mikir gue pura-pura ke hack buat ngehindar gitu ya, otak lo pada di mana deh? Ga mungkin lah gue retweet & like video itu sendiri," tulisnya.

2. Akun Ibunya Juga Dihack

Ternyata bukan hanya akun Twitter Kyla yang diretas oleh orang lain. Akun Twitter milik ibunya, Sofia juga mengalami masalah yang sama ketika Zara viral.

"Twitter gue & nyokap dihack, dan masih bisa ada yang mikir itu pura-pura. Heran bisa ada orang jahat banget," lanjutnya.

3. Minta Publik Berhenti Bully Zara

Setelah mendapatkan akunnya kembali, Kyla pun mencuit beberapa status. Salah satunya ia meminta kepada publik agar berhenti merundung adiknya karena kini Zara dalam kondisi tertekan.

Kyla pun menyebut bahwa kesalahan yang dilakukan oleh adiknya bukanlah sebuah pembenaran bagi netizen untuk melakukan bullying secara verbal kepada Zara. Kyla pun marah karena ia sangat peduli pada kesehatan mental adik, ibu dan keluarganya yang kini tertekan karena masalah video dada Zara dipegang oleh Zaki.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING