Anak Beranjak Dewasa, Iis Dahlia Akui Protective & Terus Beri Wejangan

Minggu, 29 April 2018 18:09 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Anak Beranjak Dewasa, Iis Dahlia Akui Protective & Terus Beri Wejangan Iis Dahlia (credit : kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Memiliki buah hati yang beranjak dewasa sering kali menimbulkan kekhawatiran tersendiri bagi para orang tua. Tak terkecuali dari lingkungan artis. Contohnya saja Iis Dahlia.

Penyanyi dangdut yang memiliki kumis tipis ini diketahui memilik 2 orang anak. Dimana kini keduanya telah beranjak dewasa dan mulai memiliki kesibukan sendiri. Lalu bagaimana ya tanggapan Iis tentang hal ini? Let's check this out, KLovers!

Iis Dahlia (credit : kapanlagi.com/Bayu Herdianto)Iis Dahlia (credit : kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

"Masih tetap anak mamah," jawab Iis saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (17/4). Selain itu rupanya kedua anak Iis masih menyisihkan waktu untuk bisa berkumpul bersama sang Mama. "Masih kumpul ramai-ramai selain Mamanya pergi syuting," lanjutnya.

Terkait hal ini, Iis mengaku bahwa ia tetap membekali wejangan kepada kedua buah hatinya. Ujar Iis, "Hal wajar lah, wejangan dari orang tua. Ya selalu under control kita selalu di jalurnya yang sesuai."

Sama halnya dengan hubungan percintaan. Iis mengaku bahwa ia juga menasehati anak-anaknya dalam hal ini. Menurutnya, "Senang sama lawan jenis itu harus, karena itu memang hidup step by stepnya harus dijalani."

Tergolong sebagai orang tua yang terbuka kepada anak-anaknya, Iis mengaku bahwa sebenarnya ia adalah orang tua yang protective! "Ya semua Mama sama lah (dalam memperlakukan anak)," pungkasnya.

Meskipun begitu, anak-anak Iis rupanya manja kepada sang Mama lho! Dalam kesempatan ini Iis menceritakan, "Banget lah! Apalagi si Adek. Si Salsa juga sama. Aku tuh tipe yang preapare kebutuhan anak-anak, jadi mereka mengandalkan aku."

(kpl/pur/ren)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING