SELEBRITI

Anak Chicco Jerikho - Putri Marino Lahir, Maruli Tampubolon Ikut Merasa Terharu

Kamis, 27 September 2018 23:10 Penulis: Ayu Srikhandi

Chicco Jerikho - Marino Tampubolon © istimewa

Kapanlagi.com - Tak hanya Chicco Jerikho dan Putri Marino yang merasa bahagia atas kelahiran putri mereka. Keluarga dan para sahabat tentunya juga ikut merasa bahagia untuk pasangan tersebut, termasuk Maruli Tampubolon.

Bintang yang sebelumnya pernah bermain film bersama Chicco Jerikho dalam BUKAAN 8 tersebut mengungkap reaksinya saat tahu putri Chicco sudah lahir. Ia pun langsung menghubungi sahabatnya ini untuk memberikan ucapan selamat.

Maruli Tampubolon juga mengungkap seperti apa sosok Chicco yang dikenalnya selama ini.

1. Chicco Jerikho Cocok Jadi Ayah

Sebagai rekan kerja dan sahabat, Maruli Tampubolon merasa kalau Chicco Jerikho sudah cocok banget menjadi seorang ayah. Apalagi aktor film tersebut merupakan sosok yang bijak dan disiplin, yang tentunya patut untuk dicontoh.

"Wah senang banget! Saya WA dia. Saya apa namanya, memanjatkan doa juga pada Chicco dan Putri. Saya bilang selamat, sudah menjadi seorang bapak sama seperti saya. Anaknya wanita juga pula. Senang sekali sudah saatnya juga seorang sosok Chicco yang memiliki karakter bijak baik, juga dan contoh memiliki banyak hal-hal yang patut dicontoh dari disiplinnya dia dan lain sebagainya. Cocok menjadi seorang ayah. Dan akhirnya dia dikaruniakan seorang anak wanita," ungkap Maruli Tampubolon di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/9).

2. Ikut Merasa Terharu

Chicco Jerikho berbagi video momen kelahiran putri pertamanya yang diberi nama Surinala Carolina Jarumilind tersebut. Dalam video ini, selain memperlihatkan perjuangan Putri Marino, tampak juga Chicco yang tak bisa menahan tangisnya melihat proses melahirkan.

Maruli Tampubolon pun mengaku ikut merasa terharu saat menonton video tersebut. Namun sayangnya hingga saat ini ia belum memiliki kesempatan untuk langsung menjenguk Putri Marino dan baby Nala kareka kesibukannya.

"Terharu. Jadi inget anak saya malahan. Belum jenguk karena memang kesibukan waktu tapi dia juga ngerti lah. Kita juga sama sama sibuk. Tapi masih keep contact kok. Nanti ada rencana mungkin jenguk saya bawa bingkisan dan lain sebagainya bawa juga Jemima sama Mariel," terang penyanyi yang juga terjun ke dunia perfilman tersebut.

3. Luapan Bahagia Chicco Jerikho

Setelah 2 hari tak bisa dihubungi, Chicco pun akhirnya muncul dan menceritakan kronologi persalinan dari Putri. Proses persalinan diceritakan berjalan lancar dan cukup cepat tanpa banyak kendala.

"Kalau ditanya bahagia, bahagia luar biasa. Bener-bener saya nggak bisa gambarin dengan kata-kata. Jadi kalau boleh sedikit cerita, tanggal 23 September malam itu udah kontraksi, jam 8 malam dibawa ke rumah sakit. Nah, pas di-check udah bukaan dua. Nggak lama setelah itu akhirnya saya bawa olahraga istri, ini sampai jam empat pagi besokannya udah bukaan lengkap. Jam setengah tujuh Puji Tuhan anak kami lahir dan itu prosesnya nggak lama. Bisa dibilang setengah jam untuk ngedennya," ungkat Chicco melalui voice note aplikasi Whatsapp, Rabu malam (26/9).


REKOMENDASI
TRENDING