SELEBRITI

Anak Sulung Dirundung Lewat Medsos, Ussy Sulistiawaty Maafkan Haters?

Jum'at, 14 Desember 2018 14:37 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Ussy Sulistiawaty © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ussy Sulistiawaty membuktikan betapa besarnya cinta seorang ibu pada anaknya. Bukti itu nampak saat Ussy bersama kuasa hukumnya melaporkan deretan akun Instagram yang merundung anak sulungnya, Nur Amalia Putri atau yang akrab disapa Amel. Pasalnya belakangan ini deretan akun Instagram itu telah bertindak di luar batasnya dengan mencemooh Amel.

Sebagai ibu Ussy jelas tidak terima. Apalagi jika rundungan itu terus ditujukan pada anaknya itu. Lambat laun, Amel pun mengetahui rundungan itu dan drop hingga ia tak mau makan, bahkan menangis.

Melihat kejadian ini Ussy akhirnya memutuskan untuk menindak tegas para pemilik akun tersebut dengan melaju ke jalur hukum. Dengan tindakan tegasnya ini, Ussy Sulistiawaty berharap agar hal ini bisa memberikan efek jera.

"Pastinya (yakin) buat efek jera dan mungkin juga setelah ini orang-orang yang biasanya negative thinking, nulisnya asal, mencaci, memaki itu jadi berkurang," ujar Ussy tegas saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (13/12).


REKOMENDASI
TRENDING