Ananda Omesh Persembahkan Award Untuk Pacar

Sabtu, 26 Maret 2011 11:23 Penulis: Fajar Adhityo
Ananda Omesh Persembahkan Award Untuk Pacar Omesh dan Dian Ayu
Kapanlagi.com - Panasonic Gobel Awards 2011 malam itu bagi Ananda Omesh atau akrab disapa Omesh ini sangat luar biasa. Pasalnya ini merupakan nominasi serta penghargaan pertamanya dari tahun 2007.

"Luar biasa banget, masuk nominasi juga luar biasa, apalagi akhirnya jadi terfavorit. Ini nominasi dan penghargaan pertama dari tahun 2007. Ini semua berkat kerja keras orang di sekitar saya," ujarnya saat dijumpai di PGA ke-14 di Djakarta Theatre XXI, Jakarta Pusat, Jumat (25/3).

Omesh mengatakan bahwa penghargaan ini ia berikan untuk pacarnya yang menurut Omesh setia karena tak pernah diajaknya bermalam minggu selama setahun.

"Ini pastinya untuk pacar saya karena selama 1 tahun lebih kita nggak bisa malam mingguan (program IMB). Nah akhirnya bisa malam minggu lagi kita nonton tiga kali satu hari dan kita nggak keluar dari mall, karena kita bener-bener setahun gak malam mingguan," paparnya sambil tertawa.

Dian Ayu, kekasih Omesh juga merasa bangga dengan apa yang diraih oleh Omesh malam itu. Meski tak diapelin selama malam minggu karena program Indonesia Mencari Bakat, Dian sangat senang dengan kegigihan Omesh dalam bekerja.

"Bangga banget lah,,karena dia kalo kerjaan emang ternyata bisa total. Dia belajar dari off air hingga akhirnya jadi host program besar. Bangga banget dia hebat," tukasnya.  

(kpl/gum/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING