Anang Hermansyah Kecewa Lepas Kontrol Partner Bisnis Dapur Asix Malang, Nggak Nyaman

Minggu, 13 Mei 2018 14:54 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Anang Hermansyah Kecewa Lepas Kontrol Partner Bisnis Dapur Asix Malang, Nggak Nyaman Anang Hermansyah © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Keluarga selebritis yang satu ini diketahui memiliki bisnis kuliner yang sedang naik daun. Keluarga ini terdiri dari 6 anggota keluarga dengan nama berawalan huruf A. Siapa lagi kalau bukan keluarga Asix Anang Hermansyah.

Tak mau ketinggalan trend para selebriti yang membuka usaha kuliner, keluarga ini membuat usaha di bidang yang sama. Menjadi spesialis menu makanan Indonesia, usaha ini diberi nama Dapur Asix. 

Anang Hermansyah © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAnang Hermansyah © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Seiring waktu berjalan, Dapur Asix semakin berkembang. Sejumlah cabang kini telah dimiliki. Namun siapa sangka jika Anang sempat merasa kecewa dengan salah satu cabang restorannya.

Kekecewaan ini diungkap oleh Anang pada saat acara pembukaan store Asix, di kawasan Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (13/5/2018). "Ini menarik, saya punya pengalaman cukup tidak nyaman di Dapur Asix Malang," ujar Anang.

"Kita sekeluarga lepas kontrol, dalam artian bukan sengaja lepas tapi kita mengawasi tapi partner kita tidak bisa bekerja sama dengan baik," sambung Anang. Peristiwa ini pun menimbulkan akibat yang tidak menyenangkan. "Akhirnya ada hal yang tidak nyaman di sana," pungkasnya.

Terkait hal ini, Anang menyampaikan bahwa menjadi lebih waspada. Menurut Anang, "Di Dapur Asix Jakarta, kami tidak mau mengulang hal yang sama. Aku kontrol makanan dengan baik semua dengan baik. Aurel sendiri kan sudah sukses di bidang kuliner, nah inilah yang akan kita perbaiki bahwa Dapur Asix kedepannya. Akan kita kerjakan dengan orang-orang yg baik dan partner yang bisa kerjasama secara positif jadi ini bukan bisnis musiman ini sengaja kita bikin dan kita ingin memanfaatkan pasar Asia."

(kpl/far/ren)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING