Andi Soraya Prihatin Artis Batal ke Senayan

Rabu, 29 Juli 2009 19:12 Penulis: Yunita Rachmawati
Andi Soraya Prihatin Artis Batal ke Senayan Andi Soraya di Planet Hollywood Foto: Deni
Kapanlagi.com - Tak jadinya para caleg dari kalangan artis seperti Eko Patrio, Rachel Maryam, dan Oky Asokawati menimbulkan keprihatinan. Salah satunya dari Andi Soraya. Menurutnya, batalnya duduk di Senayan mungkin memiliki alasan sendiri dari pemerintah dengan segala pertimbangan. Ia sendiri kaget ketika kali pertama mendengar nama-nama itu dilengserkan.

"Mungkin ada kebijakan yang demikian dan pemerintah menilai mereka belum pas untuk melangkah ke sana. Saya pikir kalau begini mereka juga harus berbesar hati," ujarnya belum lama ini di Planet Hollywood.

Dikatakan Andi, pantas atau tidak seseorang melangkah ke Senayan bukan sebagai sebuah tujuan akhir kendati mereka coba terjun ke bidang politik. Sebab untuk terjun ke dunia baru dibutuhkan waktu yang tak sebentar.

"Jadi kayaknya bukan soal pantas atau tidak. Sebab nggak gampang lho masuk ke dunia politik. Nggak hanya setahun atau dua tahun tapi bisa belasan dan mungkin puluhan tahun baru menguasai bidang ini. Saya pikir jadikan ini sebagai sebuah pembelajaran agar di masa depan mereka menjadi politikus sejati," tuturnya.

"Kebetulan Papa saya seorang politikus dan itu terjun sejak usia muda. Jadi saya juga nggak bilang belum waktunya dan tak layak," sambung Andi panjang lebar seraya tetap mendukung mereka guna terus berkiprah di entertainment.    

(kpl/dis/boo)


REKOMENDASI
TRENDING