Andre Hehanussa: Setiap Orang Punya Hak Sama Untuk Berbagi

Kamis, 25 Juni 2015 12:02 Penulis: Rizqi Zhairisma
Andre Hehanussa: Setiap Orang Punya Hak Sama Untuk Berbagi Andre Hehanusa Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Seorang selebriti yang telah terkenal kadang kala menjadi sombong dan tak mau berbagi. Namun tak demikian dengan Andre Hehanussa. Lewat sebuah acara peluncuran album terbaru Andre Hehanussa ALL ABOUT LOVE (30 Tahun Berkarir) sekaligus Charity Concert, mereka berdua berhasil menggalang dana yang akan disalurkan untuk anak-anak berkebutuhan khusus.

"Terkumpul dana sekitar Rp 200 Juta yang disumbangkan ke yayasan Sole Men milik Mr. Robert Epstone’s Mammoth (525KM barefoot walk around Bali to Raise awareness and funds for the disadvantaged)," ungkap Shane, manajer Hard Rock Hotel Bali, Sabtu (20/6).

Pada momen tersebut, Shane juga berterima kasih karena Andre dan Raisa telah bersedia tampil di Hard Rock Hotel Bali. Sementara itu, Andre Hehanussa merasa lega karena bisa menyalurkan kepeduliannya pada anak-anak.

Andre Hehanusa sukses gelar konser amal ©KapanLagi.com®/Budy SantosoAndre Hehanusa sukses gelar konser amal ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Saran saya, seharusnya Indonesia punya cara mengatasi kepedulian terhadap anak-anak, KPAI ada, yayasan-yayasan banyak. Ayolah kita sama-sama bergerak untuk kepedulian ini, saya sebagai seniman hanya bisa melakukan ini dan langsung mengunjungi anak-anak tersebut," sambung Andre.

Kepeduliannya sang penyanyi berawal dari sebuah prinsip dalam melakukan kegiatan sosial. Menurutnya, semua orang bisa melakukan hal yang sama.

"Menurut saya, semua orang punya hak yang sama, cara yang sama untuk berbagi dengan sesama yang kurang mampu," pungkasnya.

(kpl/ami/rzm)


REKOMENDASI
TRENDING