SELEBRITI

Andre Taulany Wajibkan Swab Antigen Bagi Tamu yang Berkunjung ke Rumahnya Saat Lebaran

Kamis, 06 Mei 2021 10:10

Andre Taulany (credit: instagram.com/andreastaulany)

Kapanlagi.com - Komedian Andre Taulany sudah dipastikan bakal merayakan Hari Raya Idul Fitri di rumahnya bersama keluarga besar. Mantan vokalis grup musik Stinky itu mengatakan, di hari raya nanti dirinya tetap membuka open house. Namun, hanya diperuntukkan keluarga besar saja.

Karena Hari Raya Idul Fitri masih dalam suasana pandemi Covid-19, Andre Taulany akan menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat. Bagi tamu yang mau datang ke rumahnya harus wajib test swab antigen.

"Nggak punya kampung saya, jadi lebaran di Jakarta, jadi emang rumah selalu open kok. Ada emang keluarga dan memang ingin ajak keluarga besar ke rumah dengan protokol yang ketat. Pengennya kita menerapkan prokes walaupun sama saudara sendiri," kata Andre Taulany di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (5/5/2021).

"Takutnya kan amit-amit ada yang OTG, jadi mungkin nanti pas kumpul ada antigen dulu, bukannya sombong tapi buat jaga keamanan semua karena keluarga aku banyak orangtua," sambung Andre.

1. Makanan Spesial

Sama seperti yang lain, Andre Taulany tak punya makanan khusus di Hari Raya Idul Fitri. Yang penting, di hari kemenangan itu ada salah satu makanan yang wajib yakni ketupat.

"Makanan khusus nggak ada biasanya, ketupat aja. Saya pengennya ketupat dalemnya cireng cuman nggak mungkin," kata Andre sambil tertawa.

2. Siapkan THR

Selain itu, Andre juga sudah mempersiapkan sejumlah uang untuk dibagi-bagikan kepada anak dan keluarga terdekat di Hari Raya Idul Fitri nanti.

"(THR) Ada lah, ada lah," tutup Andre.

Pastikan untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan ya KLovers. Selain melindungi diri sendiri, #IngatPesanIbu juga bisa melindungi orang-orang tersayang dari paparan Covid-19. Pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak.


REKOMENDASI
TRENDING