SELEBRITI

Anggy Umbara Ceritakan Kondisinya Pasca Jalani Operasi Karena Kecelakaan

Minggu, 04 Agustus 2019 12:08 Penulis: Guntur Merdekawan

Anggy Umbara / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hari Sabtu (3/8) kemarin, sutradara Anggy Umbara mengalami kejadian nahas. Pria berusia 38 tahun itu mengalami kecelakaan saat bersepeda dan harus dilarikan ke ruang ICU karena tulangnya mengalami retak. Ia juga harus menjalani operasi.

Setelah mendapat perawatan intensif, Anggy pun mulai bisa dihubungi awak media. Sutradara film itu lantas menceritakan kronologi dari kejadian kecelakaan yang dialaminya. Bukan karena salah siapapun, rupanya Anggy hanya sedang sial.

"Jatuh lagi sepedaan, biasa aja sepedaan di Buperta situ, terus ada obstacle kecil, kita coba lewatin, terus pas udah landing oleng. Saya juga heran oleng kenapa, apa karena pas landing tangan saya patah yang kanan, jadi nggak ada power, yang kiri terus jatuh kebanting. Padahal bukan track yang serius, maksudnya track banyak anak-anak juga di sana, memang lagi sial aja sih," kenang Anggy saat dihubungi via telepon, Minggu (4/8).

1. Patah Tulang Parah di Bagian Kaki

Satu hal yang pasti, posisi jatuh Anggy cukup parah. Pasalnya, Ia sampai mengalami beberapa retak tulang, mulai dari tangan, bahu hingga kaki. Menurut dokter, proses recovery Anggy bisa berjalan cukup lama, mengingat ada bagian-bagian yang cukup parah.

"Dokter bilang sih kalau yang di tangan sama di bahu itu cepat, sekitar dua mingguan sampai sebulan, kalau yang di kaki yang parah bisa sampai 6 bulan. Ternyata patahnya itu di bawah tumpuan tulang, jadi yang kena ke joinnya, dengkul ada tiga pen situ. Jadi kalau digerakin nggak bisa," sambungnya.

2. Tetap Jalani Pekerjaan

Meski harus menjalani masa recovery, Anggy tetap bakal kembali menjalankan aktivitasnya seperti normal. Pasalnya, jadwal syutingnya memang sudah padat menanti.

"Nggak sih, kayaknya tetep bisa syuting, tapi cuma pakai kursi roda gitu. Dulu Alif Lam Mim malah lebih parah, pakai ambulance syutingnya. Nggak (masalah) sih," sambungnya

"Yang pasti minggu depan syuting iklan, tanggal 24 syuting horor lagi, tapi belum bisa dishare. Ada film komedi sama film remake tahun 79, itu tiga jalan sekaligus yang komedi sama drama yang remake itu mungkin awal tahun depan," tutup Anggy.


REKOMENDASI
TRENDING