SELEBRITI

Anggy Umbara Alami Kecelakaan, Tulang Retak dan Harus Jalani Operasi

Minggu, 04 Agustus 2019 00:18 Penulis: Rezka Aulia

Anggy Umbara alami retak tulang dan harus operasi. © KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sutradara Anggy Umbara baru saja mengalami sebuah kecelakaan. Ia mengalami insiden saat bersepeda di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Kabar ini pertama tersiar dari insta-story yang diunggah akun Anggy sendiri.

Ternyata kabar ini pun dibenarkan oleh Witra selaku istri Anggy Umbara. Menurut Witra insiden itu terjadi saat Anggy berusaha melakukan lompatan dengan sepedanya.

"Lagi main sepeda sama anak, loncat, enggak tinggi sih, tapi namanya musibah, terpelanting, muter balik, tangannya keselip," ujar Witra dilansir dari laman Viva, Sabtu (3/8/2019).

1. Dioperasi Malam Ini

Beruntung Anggy Umbara segera dilarikan ke rumah sakit dan mendapat penanganan medis. Sebuah operasi pun dilakukan karena tulang tangan dan kaki Anggy mengalami retak. Masih dari unggahan insta-story, terlihat kaki dan tangan Anggy disangga dengan papan agar tetap lurus.

"Tumbang juga pemain probike kita, puasa dulu main sepedanya. Cepat sembuh, jadwal syuting menunggu," tulis salah satu rekannya yang diunggah ulang oleh Anggy.

2. Ingin Segera Sembuh

Anggy Umbara merupakan sineas yang menghasilkan film-film laris di Indonesia. Karya Anggy antara lain COMIC 8, WARKOP DKI REBORN, dan SUZZANNA.

Istri Anggy berharap operasi yang dijalani sang suami berlangsung lancar. Sutradara satu ini pun tak sabar segera melanjutkan proyek syutingnya.

 

 

*Saat ini KapanLagi berusaha mendapat konfirmasi langsung dari narasumber yang bersangkutan.

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING