Anjasmara Dapatkan Kelonggaran Untuk Bisa Terus Aktif Yoga

Minggu, 14 Agustus 2016 23:38 Penulis: Ahmat Effendi
Anjasmara Dapatkan Kelonggaran Untuk Bisa Terus Aktif Yoga Anjasmara ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sudah 12 tahun terakhir sejak tahun 2004, aktor Anjasmara menggeluti olahraga yoga. Tak hanya sekedar hobi, suami Dian Nitami ini juga menjadikan yoga sebagai profesi dengan bergerak sebagai instruktur. Anjasmara pun juga membawa yoga ke ranah televisi.

"Program Yoga Adventure With Anjasmara. Pay tv di transvision, itu program yoga dan jalan-jalan. Kita baru syuting 13 episode dan insyaAllah bulan Oktober nanti kita akan syuting lagi," ujar Anjasmara di bilangan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2016).

Yoga ternyata memiliki arti mendalam untuk menjaga tubuh serta membangun pribadi anjasmara. Ketika membawakan program yoga di televisi, ayah dari 5 orang anak ini bisa menampilkan karakter yang ingin disajikan ke pemirsa.

Anjasmara mengaku dapat banyak kelonggaran dalam pekerjaan sehingga bisa terus jadi instruktur yoga. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAnjasmara mengaku dapat banyak kelonggaran dalam pekerjaan sehingga bisa terus jadi instruktur yoga. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Kita di samping (program TV) ada yoganya, ada filosofi, hubungan dengan masyarakat, hubungan dengan alam semesta, dan juga dengan diri sendiri," tuturnya.

Anjasmara sudah memiliki lisensi sebagai seorang instruktur. Kurang 30 jam lagi, ia bakal mencapai angka 500 jam mengajar, dan berdasarkan peraturan internasional Anjasmara sudah berhak membangun sekolah yoga. Selama ini ia bisa banyak menghabiskan waktu untuk olahraga karena mendapatkan izin dari perusahaan.

"Alhamdulillah saya mendapat kelonggaran dari perusahaan dan teman-teman produksi untuk serius juga di yoga ini," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING