Pesinetron Anjasmara Siap Luncurkan Channel YouTube Khusus Yoga

Minggu, 14 Agustus 2016 21:15 Penulis: Ahmat Effendi
Pesinetron Anjasmara Siap Luncurkan Channel YouTube Khusus Yoga Anjasmara ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bagi generasi 90-an, nama aktor Anjasmara begitu populer lewat berbagai peran protagonisnya di sejumlah sinetron. Kini saat dirinya sudah tak terlalu sering muncul di TV, Anjasmara rupanya punya kesibukan tersendiri.

Anjasmara beberapa tahun terakhir aktif sebagai seorang instruktur yoga. Selain itu suami dari Dian Nitami tersebut berniat untuk membuat channel youtube khusus yoga.

"Untuk yoga saya mau bikin channel khusus sendiri karena lebih ke pribadi. Channel youtube sih, sekarang lagi dalam tahap dikumpulin video-videonya. Sudah banyak sih videonya, tinggal saya publish. Tutorial banyak, bisa sih 100an," tutur Anjasmara di bilangan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2016).

Anjasmara siap luncurkan channel youtube khusus untuk olahraga yoga. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAnjasmara siap luncurkan channel youtube khusus untuk olahraga yoga. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Ternyata bukan hanya artis muda yang memanfaatkan youtube dengan membuat vlog. Anjasmara yang saat ini sudah berusia 40 tahun pun tetap mengikuti perkembangan teknologi.

"Kebetulan di Instagram saya banyak yang minta (buat channel youtube). Jadi saya mau bikin tutorialnya," tuturnya.

Untuk tutorial yoga yang bakal diunggah di youtube pribadinya, Anjasmara mengaku membuat video-video baru. Namun untuk tanggal pasti kapan ia mulai aktif meluncurkan karya-karya baru, Anjasmara masih mempertimbangkan banyak hal.

"Liat situasi dan kondisi dulu. Karena ini kebetulan banyak hal-hal yang harus diperhatikan, banyak kerjaan. Belum lagi saya ada program yoga di salah satu program tv. Jadi di youtube proyek idealis sendiri," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING