Soal Ultah Anak Artis, Anjasmara Sempat Bikin EO Tertantang

Senin, 16 Mei 2016 23:21 Penulis: Rahmi Safitri
Soal Ultah Anak Artis, Anjasmara Sempat Bikin EO Tertantang © Koleksi Pribadi
Kapanlagi.com - Ulang tahun adalah momen spesial, jadi bagi sebagian orang terutama anak-anak kadang bertambahnya usia perlu dirayakan dengan membuat pesta. Para selebritis Indonesia pun juga sering mengadakan pesta ultah untuk putra-putri mereka. Karena disibukkan dengan pekerjaan di dunia hiburan mereka membutuhkan bantuan dari event organizer untuk mengadakan pesta.

Salah satu vendor acara ulang tahun yang sering disewa para artis adalah Hip Hip Hooray milik Lucy Juliana Sapri yang biasa disapa Lulu. Sederet artis yang pernah memakai jasa Lulu adalah Andre Taulany, Nia Ramadhani, dan lain-lain. Lulu pun sudah tahu suka duka bekerja dengan artis, termasuk harus menyesuaikan dengan jadwal mereka yang sibuk.

Untungnya selama ini Lulu nggak pernah dapat artis yang rewel, malah katanya justru orang nggak ada kerjaan yang banyak maunya. Menurut Lulu mereka terlalu sibuk untuk bersikap bawel sama vendor yang mereka sewa.

Anjasmara cuma beri waktu satu hari untuk persiapan pesta © hiphiphoor4y.comAnjasmara cuma beri waktu satu hari untuk persiapan pesta © hiphiphoor4y.com

"Maunya tahu urusan beres aja. Request hal susah udah pasti. Karna mereka pekerja seni jadi pengen sesuatu yang beda kan? Public figure. Tapi emang itu tugas event organizer. Jadi kita dengan team work yang solid berusaha memberikan yang terbaik aja," cerita Lulu ketika diwawancarai via Whats App baru-baru ini.

Lulu punya satu pengalaman menarik nih dalam mengerjakan request artis. Dia merasa paling mendapat tantangan saat diminta membuat pesta untuk anak pasangan Anjasmara dan Dian Nitami. Untungnya sih tantangan itu bisa dilalui dengan baik.

"Waktu itu yang paling berkesan waktu anak Anjasmara, karena dia hanya kasih kita waktu 1 hari untuk prepare. Maklum sibuk jadi kan mendadak banget tuh. Dekor acara semua serba kilat. Alhamdulillah lancar jaya. Bisa dilihat wajah mereka senang sehabis acara, puas," pungkasnya.

(kpl/adb/pit)

Reporter:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING