Sukses Dengan Serial India, ANTV Suguhkan Sinetron Dalam Negeri

Kamis, 11 Agustus 2016 19:52 Penulis: Helmi Romadhon
Sukses Dengan Serial India, ANTV Suguhkan Sinetron Dalam Negeri Cast Rindu Tiara © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sukses dengan serial drama asing seperti Mahabarata, Mahadewa, Ramayana, Jodha Akbar, Hatim dan berbagai serial lainnya menghiasi layar kaca, kini ANTV akan menghadirkan sinetron terbaru, yaitu Rindu Tiara. Mengusung genre romansa komedi, Rindu Tiara mulai tayang 15 Agustus 2016 mendatang.

Menurut Kiki Zulkarnain, General Manager ANTV, Rindu Tiara ini sangat berbeda dengan sinetron lainnya. Biasanya ANTV menghadirkan aktor maupun aktris dari India, namun untuk kali ini menghadirkan artis-artis Indonesia yang sudah sangat senior di dunia sinetron.

"Berbeda dengan sebelumnya, kali ini menghadirkan sinetron Indonesia. Setelah akhir-akhir ini penonton melihat Anjasmara di sinetron jadul yang kami tayangkan. Sekarang menghadirkan Anjasmara untuk mengobati rasa rindu penonton," ujar Kiki Zulkarnain, saat ditemui di bilangan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (11/8).

Anjasmara ikut main dalam sinetron Rindu Tiara © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAnjasmara ikut main dalam sinetron Rindu Tiara © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


Selain Anjasmara, sinetron yang disutradarai oleh Vasaant ini juga menggaet Lydia Kandou, Didi Riyadi, Juwita Bahar, dan Alessia Cestaro. Selain sentuhan komedi, sinetron Rindu Tiara ini juga padukan dengan musik India yang dinyanyikan oleh Juwita.

"Kami menggabungkan cerita Indonesia dengan sistem India. Jadi kami yakin Rindu Tiara ini bisa diterima masyarakat," ujar Anjasmara.

Sementara itu, sinetron ini mengisahkan tentang seorang Marini (Alessia Cestaro) yang mengadopsi anak kandungnya sendiri. Dulunya, Marini terpaksa meninggalkan anak hasil hubungannya dengan Hendra (Anjasmara) di depan masjid karena sang mertua, Anita (Lydia Kandou) tidak mau menerima kehadirannya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING