SELEBRITI

Anne Avantie Kenang Ashraf Sinclair Saat Fashion Show, Gendong Noah yang Baru Usai Menangis

Kamis, 20 Februari 2020 10:07 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Anne Avantie dan Ashraf Sinclair © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2) lalu. Ia meninggal karena serangan jantung. Sosok yang dikenal sehat dan rajin berolahraga ini meninggalkan sang istri, Bunga Citra Lestari dan seorang anak, Noah Sinclair.

Tak cuma BCL dan Noah yang merasa kehilangan tapi juga para rekan sesama public figure, salah satunya desainer kondang Anne Avantie. Ya, lewat Instagramnya pada Rabu (19/2), Anne kenang saat mendiang Ashraf berjalan di catwalk.

 

 

 

1. Ada Noah di Gendongan

Seperti yang KLovers tahu, selain berprofesi sebagai pebisnis dan aktor, Ashraf juga seorang model. Dalam video yang diunggah Anne, ia tampak berjalan di catwalk bersama sang istri bawakan koleksi busana rancangan Anne.

Uniknya, ada Noah di gendongan Ashraf. Noah yang masih balita itu terlihat begitu anteng sambil membawa pesawat kertas. Rupanya, ada kisah yang tersimpan di balik momen tersebut.

2. Noah Sempat Menangis

Menurut Anne, fashion show itu digelar di tahun 2012. Si kecil Noah menangis di belakang panggung. "Teringat waktu itu Noah nangis dan takut banget ketika di atas panggung. Lalu dibuatkan pesawat-pesawatan dari kertas," tulisnya.

Setelah itu Noah tak menangis lagi. Ia dan ayah ibunya melenggang di catwalk sambil mengunyah dot di bibirnya. "Lucu sekali sambil 'ngempong' (Noah) berjalan di catwalk digendong Almarhum bersama @bclsinclair," lanjut wanita asal Semarang - Jawa Tengah ini.

3. Anne Avantie Doakan Ashraf

Bagi Anne, selalu ada momen indah bersama keluarga kecil BCL dan Ashraf. Kini semua tinggal kenangan. "Ada selalu kenangan indah bersama keluarga kecil nan bahagia ini. Ketika segalanya tinggal kenangan hanya doa yang menyertai. Semoga damai di Surga kekal," imbuh Anne.

4. Kebaya BCL Hilang

Selain momen fashion show, Anne sebelumnya juga sempat mengungkap kejadian unik di momen pernikahan BCL dan Ashraf. Kala itu, kebaya akad BCL hilang. 

"Saat yang sangat indah, teringat waktu itu BAJU AKAD BCL tiba tiba HILANG di GANTUNGAN BAJU saat akan dikenakan. Saya bawa dari Butik Grand Indonesia ke rumah BCL," cerita Anne Avantie di Instagram pada Selasa (18/2).

5. Dicari Selama 2 Jam

Beruntung baju itu pun akhirnya bisa ditemukan, yang ternyata jatuh di parkiran Grand Indonesia. Ada seorang tukang parkir yang menemukannya.

"Ketika KEBAYA Akad nikah itu sampai di tangan, saya kembali setelah 2 jam (hilang) dan ditemukan oleh tukang parkir. Saya tak hentinya BERSYUKUR, lalu saya menuliskan kisah KEBAYA itu dan saya serahkan secarik kertas itu kepada BCL dan ASHRAF usai acara," sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING