Apa Yang Membuat Dewi Sandra Sampai Membuka Bisnis di Semarang?

Rabu, 09 Agustus 2017 16:15 Penulis: Natanael Sepaya
Apa Yang Membuat Dewi Sandra Sampai Membuka Bisnis di Semarang? Dewi Sandra © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Saat ini semakin banyak selebriti yang mulai merambah dunia bisnis, salah satunya adalah Dewi Sandra. Aktris cantik ini pun memilih untuk berbisnis kue wingko di Semarang. Hanya saja, apa alasan aktris cantik 37 tahun itu sampai memilih untuk membuka bisnisnya di Semarang?

"Saat ini suami lagi bolak-balik ke situ (Semarang). Yang kedua, aku suka banget sama Semarang, heritage mereka juga. Waktu syuting CDS (CERITA DEWI SANDRA) juga belajar budayanya, ternyata Islam bisa masuk ke Semarang lewat Chinese. This is pretty amazing! Sekarang kita suka meributkan etnis, padahal kalo kita tau sejarah, kita tidak bisa stereotyping, karena berdasarkan sejarah yang kaya budaya, salah satunya Semarang," ujarnya saat ditemui di acara syukuran syuting film AYAT-AYAT CINTA 2, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (4/8/2017).

Melihat banyaknya selebriti yang ikut mencoba peruntungannya di dunia bisnis, Dewi Sandra sendiri tak merasa khawatir jika nantinya ia pun menjadi topik nyinyir sejumlah orang. Pasalnya, aktris yang juga memiliki karir di dunia musik ini mengaku sudah terbiasa mendapat sindiran atau kritik selama hidup di dunia entertainment.

Cinta dengan segala hal yang ada di Semarang, jadi alasan Dewi Sandra membuka bisnisnya di ibukota Jawa Tengah itu © KapanLagi.com/Agus ApriyantoCinta dengan segala hal yang ada di Semarang, jadi alasan Dewi Sandra membuka bisnisnya di ibukota Jawa Tengah itu © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Gak masalah. Semarang is in Indonesia and i'm Indonesian. Kalo misalnya ada yang mau nyinyir pun, mungkin udah sekian tahun di industri ini, ya itu udah jadi makanan sehari-hari juga," lanjutnya dengan santai.

Namun mengingat sebelumnya Dewi Sandra sempat memulai bisnis baju, tentu menarik mengetahui apa yang menjadi rencana bisnis Dewi berikutnya. Hanya saja, Dewi Sandra menegaskan kalau ia memilih untuk fokus pada bisnisnya yang ada saat ini dibanding langsung membuka bisnis lainnya.

"No, no, no, kita harus fokus satu-satu. Buka bisnis baju gak segampang yang saya bayangkan. Sama dengan kue. Apapun yang mau kita usaha, ya harus dr bawah, usaha, disiplin, mau belajar," pungkasnya.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING