SELEBRITI

Ardi Bakrie Buat Polling Soal Kecantikan Nia Ramadhani di Instagram

Selasa, 16 Oktober 2018 16:10 Penulis: Mita Anandayu

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengunjungi Bali untuk kunjungan bisnisnya. Tak hanya berdua, Nia dan Ardi mengajak putri pertama mereka, Mikhayla.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tampak menikmati hari-hari mereka ketika sedang di Bali. Selain kunjungan bisnis, keluarga Bakrie tersebut juga menyempatkan waktu untuk berlibur.

1. Nia Ramadhani Cantik?

Nia dan Ardi pun menikmati candle light dinner di salah satu restoran di Bali. Saat itu Nia dandan cantik dengan riasan dan gaunnya. Ardi pun iseng menanyakan soal kecantikan Nia malam itu kepada followers di Instagramnya.

"Yang, kamu lagi cantik. Setuju nggak kita buat polling lagi cantik atau nggak," kata Ardi kepada Nia sekaligus mencantumkan kolom polling di Instagram Storynya.

2. Naik Jet Pribadi Saat Pacaran

Setelah 8 tahun menikah, Nia Ramadhani pun beberkan fakta saat masih pacaran dengan Ardie Bakrie. Di salah satu episode Ngopi Dara yang tayang di Trans TV beberapa waktu lalu, Nia pun mengungkapkan momen-momen saat pacaran dengan Ardi Bakrie.

Nia Ramadhani mengungkap dirinya pernah diajak naik jet pribadi oleh Ardi saat masih pacaran. Tak hanya itu, meski saat itu masih jaman pacaran, Nia mengatakan saat itu dirinya tak hanya berdua dengan Ardi, tapi ia juga ditemani keluarga Ardi Bakrie saat menikmati naik jet pribadi keluarga Bakrie itu.

"Naik private jet pernah. Tapi itu juga waktu pacaran. Tapi itu sama keluarganya dia," ungkap Nia.

3. Malu-Maluin di Depan Mertua

Nyatanya, pengalaman naik jet pribadi tak hanya jadi momen membahagiakan bagi perempuan berusia 28 tahun tersebut. Ibu tiga anak tersebut ternyata juga merasakan momen memalukan saat itu.

Nia menceritakan semua itu bermula saat jet pribadi tersebut akan take off. Posisi kursi di jet pribadi berbeda dengan pesawat komersial. Pada saat inilah Nia merasa malu dengan keluarga Ardi.

"Tibalah saatnya untuk mau take off. Mertua gue tapi gue manggilnya masih tante, di sebelah gue. Tiba-tiba dia puterkan (kursi), dia ngadep gue. Gue dalam hati, mati gue. Gimana nih caranya (buat putar kursi). Gue pegang-pegang sini nih. Biasanya kan sebelah sini ya (di samping kursi) buat muter-muter gitu. Cuma kalau pesawat biasa nggak ada yang buat muter-muter gitu. Gue cari-cari nggak bisa," cerita Nia.

(kpl/mit)

Editor: Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING