Ario Bayu Menikahi Valentine Payen di Catatan Sipil Perancis

Minggu, 09 Juli 2017 06:45 Penulis: Rahmi Safitri
Ario Bayu Menikahi Valentine Payen di Catatan Sipil Perancis Ario Bayu dan Valentine @ Istimewa

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, sudah beredar kabar kalau aktor Ario Bayu akan menikah dengan wanita pujaan hatinya. Dan wanita beruntung itu adalah warga negara Perancis bernama Valentine Payen. Pernikahan keduanya pun berlangsung di negara Valentine pada Sabtu (8/7) waktu setempat.

Wulan Guritno yang juga sepupu dari Ario pun menyempatkan waktu terbang ke Perancis demi menyaksikan secara langsung prosesi sakral yang dijalani oleh aktor pemeran Soekarno itu. Wulan datang bersama dengan putri pertamanya Shaloom Razade, adik, dan sepupunya yang lain.

Wulan pun dengan baik hati menayangkan pernikahan Ario live di akun Instagram-nya. Ini dilakukannya agar teman dan keluarga Ario di Indonesia yang tidak bisa datang bisa menyaksikan pernikahan sang aktor dengan Valentine yang berambut pirang itu.

Wulan dan Shaloom di pernikahan ArioWulan dan Shaloom di pernikahan Ario

Menurut keterangan dari Wulan selama live IG, pernikahan sepupunya ini dilaksanakan di catatan sipil. Venue-nya pun cukuo unik yaitu di kantor walikota Corme Royal, kota asal dari Valentine. Bahkan kata Wulan, Pak Walikota-nya juga bakal datang.

Dari live IG Wulan, bisa dilihat kalau pernikahan Ario - Valentine ini dilangsungkan secara sederhana tapi akrab karena dihadiri anggota keluarga lengkap. Ario sendiri belum meng-update apapun terkait pernikahannya dengan Valentine ini.

Well, happy wedding buat Ario dan Valentine. Semoga langgeng dan selalu bahagia kalian :)

Tempat pernikahan Ario Bayu dan ValentineTempat pernikahan Ario Bayu dan Valentine

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING