SELEBRITI

Ashraf Sinclair Suami BCL Meninggal Dunia, Makamnya Menghadap Kiblat dan Berada di Barisan Paling Depan

Selasa, 18 Februari 2020 15:33

Ashraf Sinclair ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari baru saja meninggal dunia di usia 40 tahun karena serangan jantung, Selasa (18/2). Sore ini, jenazah mendiang dimakamkan di komplek pemakan Sandiego Hill, Karawang.

Berada di komplek VIP dan bertipe semi pribadi, makam Ashraf akan selalu dijaga oleh security dan bebas biaya perawatan makam selamanya. Edo, General Manager Sandiego Hills membenarkan hal tersebut.

"Kelebihan di sini nggak ada biaya perawatan apapun untuk selama-lamanya, termasuk biaya security. Jadi keluarga nggak perlu repot lagi untuk merawat asal ada dorongan untuk datang silahkan mampir. Suasanya akan selalu dijaga rapih dan bersih," kata Edo kepada KapanLagi.com.

 

1. Bernama Al Majid

Selain itu, makam mendian Ashraf juga memiliki nama, yakni Al Majid. Menurut Edo, makam Ashraf ini berada di belakang dan tempat yang bagus untuk makam yang terletak di wilayah muslim.

"Al Majid (nama tempatnya) ini orang bilang lokasi di belakang, penentuan wilayah muslim kita punya jaga seorang habib beliau pertama kali pilih Sandiego Hills mana bagian bagus untuk wilayah muslim," ujar Edo.

Selain itu, di sini juga disediakan penunjuk jalan ke makam Ashraf. Jadi untuk keluarga atau siapapun yang ingin mengunjungi makamnya.

 

2. Menghadap Kiblat

Meski lokasi berada di belakang, namun untuk di wilayah muslim, makam Ashraf berada di paling depan. Dan yang membuat makam ini lebih spesial dan bagus, karena makamnya yang langsung menghadap ke kiblat.

"Ini area paling depan menghadap kiblat. Pentingan masuk dari depan atau kiblatnya jadi lebih bagus kiblatnya paling depa," papar Edo. 

 


REKOMENDASI
TRENDING