Asmirandah Berharap Jonas Tidak Disidang Kasus Penistaan Agama

Rabu, 11 Desember 2013 19:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Asmirandah Berharap Jonas Tidak Disidang Kasus Penistaan Agama Asmirandah
Kapanlagi.com - Pihak Asmirandah mengaku tidak tahu pertanyaan yang dilontarkan penyidik pada Jonas Rivanno kendati mereka diperiksa dalam satu ruangan. Lantaran kliennya terlalu fokus dalam menjalani pemeriksaan.

"Saya konsentrasi membaca dan mengkoreksi pemeriksaan yang disampaikan oleh Andah. Jadi saya nggak begitu dengar apa saja yang ditanyakan kepada Jonas oleh penyidik. Jadi mungkin bisa ditanyakan pada kuasa hukumnya," ungkap kuasa hukum Asmirandah, Afdal Dzikri di di Polres Bogor, Jawa Barat, Senin (10/12).

Andah, menurut Afdal tetap berharap kasus dugaan penistaan agama yang  tengah dihadapi Vanno bisa di-SP3 atau dihentikan penyidikannya, tanpa harus ke meja hijau.

Lantas benarkah ada wacana perdamaian antara Vanno dan pihak ormas agama yang mempolisikannya?

"Di sini kan bukan masalah, ini kan bukan sengketa antara yang satu dengan yang lain. Jadi bukan masalah harus ada perdamaian atau bukan. Tapi mungkin ya, kita kan nggak tahu ke depannya seperti apa, perkembangannya seperti apa," ungkapnya.

Tetapi pada prinsipnya, Andah secara pribadi ingin mengakhiri ini semua dengan baik dan tidak ada lagi dugaan atau sangkaan-sangkaan yang menjurus ke arah SARA.

"Saya juga nggak bisa jawab masalah yang menyangkut gitu ya, karena itu kan sudah pendapat ya. Jadi kita menyerahkannya pada hukum, prosedur hukum kita ikuti, sebagai warga negara, kita taat hukum. Harapannya adalah ini tidak berlanjut, kemudian penyidik menerbitkan SP3, itu aja," ungkap Afdal.

(kpl/dar)


REKOMENDASI
TRENDING