Diperiksa Satu Ruangan, Asmirandah dan Jonas Rivanno Saling Cuek

Rabu, 11 Desember 2013 17:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Diperiksa Satu Ruangan, Asmirandah dan Jonas Rivanno Saling Cuek Asmirandah dan Jonas Rivanno
Kapanlagi.com - Artis Asmirandah dan Jonas Rivanno diperiksa penyidik dalam satu ruangan di Polres Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/12). Pertemuan itu, menurut pihak Andah terjadi secara tidak sengaja. Pihaknya mengaku terlambat datang gara-gara macet, sehingga saat diperiksa bertepatan dengan saat Jonas menjalani pemeriksaan juga.

"Panggilan untuk Asmirandah pukul 9.00 WIB, tapi tadi karena di daerah Cileungsi ada eksekusi (lahan), sehingga jalan itu macet total. Jadi kita tidak bisa keluar dan kita sampai di sini pukul 12.00 WIB, kalau nggak salah," ungkap Afdal Dzikri, pengacara Asmirandah, Selasa (10/12).

"Sementara panggilan untuk Jonas yang saya tahu, itu tanggal hari ini juga, jamnya yang jam 12.00 WIB. Jadi berbeda. Kebetulan kita nggak tahu bagaimana bisa satu (ruangan), karena kita terlambat. Jadi bukan sesuatu yang disengaja kita datang sama-sama," sambungnya.

Afdhal mengaku kalau kliennya selama proses pemeriksaan bisa bersikap santai dan tenang. Dia selalu menjawab pertanyaan pihak penyidik sesuai dengan fakta yang dijalaninya selama ini.

"Untuk kondisi, harus santai, maksudnya. Karena kan di sini posisinya hanya untuk mengajukan klarifikasi. Menjawab pertanyaan-pertanyaan tim penyidik, hanya sebatas klarifikasi, bukan menyangkut perkara,"ungkapnya.

Kendati berada dalam satu ruangan, namun Asmirandah dan Vanno tampak saling cuek. Tidak ada sapaan ramah di antara mereka. Andah menyambut kedatangan Vanno dengan raut wajah yang datar.

"Kalau saya lihat dari mimiknya biasa-biasa aja. Saya nggak tahu, tapi memang kita berada dalam pemeriksaan yang sama, cuma jamnya aja yang beda," ungkap Afdal setengah membenarkan.

 

(kpl/dar)


REKOMENDASI
TRENDING