Bella Shofie: Meidian Bukan Pelarian Saya!

Senin, 09 Desember 2013 09:21 Penulis: Darmadi Sasongko
Bella Shofie: Meidian Bukan Pelarian Saya! Meidian Maladi - Bella Shofie
Kapanlagi.com - Baru putus dengan Adjie Pangestu, ternyata Bella Shofie sudah menggandeng pria lain yang tidak berbeda jauh dengan usianya. Pria bernama Meidian Maladi tersebut, dikenal sebagai seorang pemeran.

Bella menampik kalau kebersamaannya dengan Meidian, hanya sebagai pelarian pasca putus dari Adjie. "Bukan pelarian kok. Aku nggak mau bahas masa lalu. Orang-orang pada ngomong kenapa deket baru putus 10 hari sekarang sama dia," katanya di X2, Plaza Senayan, Jakarta Pusat (7/12).

Ketika bersama Adjie, Bella sering ribut. Apalagi menginggat perbedaan usia yang cukup jauh jaraknya. Bahkan perpisahan mereka diduga karena kecurigaan adanya orang ketiga dalam hubungan mereka.

"Aku sama mas Adjie sering ribut. Aku juga sudah nggak pakai cincin itu. Aku titipin cincin ke manajer untuk dibalikin ke mas Adjie. Mungkin faktor umur yang jauh, sering ga nyambung. Sekarang aku sama kak Median sudah nyaman banget," tuturnya.

Sebelumnya Bella juga mengaku kalau sudah lama kenal dengan Meidian. Namun, baru menyadari bahwa Meidian menyukainya setelah putus dari Adjie Pangestu.

"Kenapa Meidian, karena sudah lama kenal ya. Nyambung sama dia. Dia bilang sudah lama suka sama aku. Cuman kemarin, karena aku sama mas Adjie, dia nggak berani ganggu pacar orang. Aku perhatiin, dia ada saat aku sedih, sendiri. Ya akhirnya aku putusin jalanin kedekatan sama dia," tukas Bella.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING