Bella Shofie: Meidian Maladi Bukan Orang Ketiga

Sabtu, 07 Desember 2013 10:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Bella Shofie: Meidian Maladi Bukan Orang Ketiga Meidian Maladi - Bella Shofie @Foto: Ruswanto
Kapanlagi.com - Mantan tunangan Adjie Pangestu, Bella Shofie saat ini tengah menjalin kedekatan dengan aktor muda Meidian Maladi. Begitu cepatnya dia menghapus memori tentang mantan tunangannya, membuat banyak orang berspekulasi.

Dikabarkan juga bahwa Meidian ini adalah orang ketiga hubungan mereka sebelumnya. Namun, dengan tegas Bella membantah jika batalnya tunangan dengan Adjie karena Meidian.

"Aku tegasin dari awal, aku putus bukan karena orang ketiga," kata Bella di bilangan Cinere, Jakarta Selatan, Jumat (6/12).

Meidian Maladi - Bella Shofie  @Foto: RuswantoMeidian Maladi - Bella Shofie @Foto: Ruswanto

Ditambahkan Bella, untuk menjalin lagi hubungan asmara, tidak perlu harus menunggu lama. Karena setiap orang tentu mendapatkan pelajaran dari apa yang dialami sebelumnya.

Bergerak maju tentu menjadi hal yang wajib untuk mengarungi kehidupan. "Sah-sah aja kan kalau aku jalani hubungan lagi. Gak bergantung pada lama atau tidaknya pasca putus. Apalagi kan status aku single, kak Meidian juga single," lanjutnya.

Meidian pun menyikapi sama. Menurutnya, Adjie merupakan bagian dari masa lalu Bella. Karena jodoh, rejeki, dan mati merupakan hak penuh dari Yang Maha Kuasa.

"Adjie bagian dari masa lalu dia. Ya sportif aja. Kalau dia single, ga ada potong roti ya gak apa-apa. Jadi ini penjajakan dulu, lebih lama kenal kan lebih bagus. Mati, jodoh, rejeki kan ama Allah," tandasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING