SELEBRITI

Atiqah Hasihola Boyong Anak Rayakan Ulang Tahun Ratna Sarumpaet

Selasa, 16 Juli 2019 17:23 Penulis: Dhimas Nugraha

Atiqah Hasiolan di Polda Metro Jaya ©KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Ratna Sarumpaet hari ini Selasa (16/7/2019) genap berusia 70 tahun. Sang putri, Atiqah Hasiholan mendatangi rutan Polda Metro Jaya membawa putrinya Salma Jihane Putri Dewanto untuk beri kejutan ulang tahun ibunya.

Sesuai penuturannya, tak ada perayaan yang spesial dari ulang tahun ibundanya kali ini. Pasalnya, aturan dari Polda Metro Jaya tidak memperbolehkan diadakannya acara di dalam ruang tahanan.

1. Rayakan Dengan Memotong Tumpeng dan Kue Ulang Tahun

Namun, karena hari ini spesial, meski tak ada perayaan besar, Atiqah dan keluarga hanya memotong tumpeng dan kue ulang tahun.

"Oh cuman tumpengan biasa kan buat pak polisi, buat tumpengan di dalam sama tahanan yang lainnya. Cuma bawa tumpeng dan kakak saya tadi bawa kue ulangtahun juga," kata Atiqah saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (16/7/2019).

2. Tak Ada Permintaan Khusus Dari Ratna Sarumpaet

Ia juga menuturkan bahwa tak ada permintaan khusus dari Ratna Sarumpaet. Karena bertepatan dengan hari lahirnya, sehingga keluarga hanya ingin datang menjenguk, sekaligus memperingati ulang tahun ibunya tersebut.

"Enggak lah, enggak ada permintaan khusus, ini kan cuma buat rame rame aja buat yang di dalem juga sekalian dan buat penjaga penjaga tahanan aja," sambungnya.

Selain itu Atiqah merasa ada yang berbeda, karena tahun ini ia merayakan ulang tahun sang ibu di dalam rutan. Ia pun juga mengungkapkan kesedihannya, meski sekarang ia mengaku sudah terbiasa, lantaran sang ibu sebelumnya sudah menjalani hukuman selama 9 bulan ketika proses pemeriksaan berlangsung.

(kpl/irf/dim)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING