SELEBRITI

Audi Marissa Melahirkan di Usia Kandungan 8 Bulan, Bayinya Lahir Sehat Namun Belum Bisa Dipeluk

Rabu, 07 April 2021 10:49 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Audi Marissa (Credit: instagram.com/audimarissa)

Kapanlagi.com - Perasaan bahagia tengah menyelimuti Audi Marissa dan Anthony Xie. Ya, Audi menambah daftar panjang selebriti yang melahirkan di tengah Pandemi Covid-19. Ia mengumumkan kelahiran anak pertamanya di Instagram pada Rabu (7/4).

"7 April 2021 - Pkl 00:21 WIB. Telah lahir anak pertama kami seorang putra yang sangat kuat ‘Anzel Maverick Xie’ secara prematur di usia kandungan 31 Minggu 4 Hari," tulis Audi sambil mengunggah foto USG si kecil.

1. Lahir Prematur

Anak Audi memang terlahir prematur. Ia lahir di usia kandungan belum mencapai 8 bulan. Meski terlahir prematur, si kecil yang disapa Anzel ini punya organ tubuh yang lengkap dan sehat. Hal itu membuat Audi dan Anthony bersyukur sekali.

"Tapi kami sangat bersyukur baby Anzel semua organnya baik & bagus. Tapi masih terus harus dipantau di ruang NICU. Jadi mama belum bisa peluk langsung," lanjut aktris 25 tahun itu.

2. Belum Bisa Peluk

Saat ini, Anzel masih dalam perawatan di inkubator. Audi pun memohon doa agar buah hatinya bisa lekas sehat dan bisa dibawa pulang.

"Maaf om tante online belum bisa kasih liat keadaan bao bao sekarang karena masih dirawat dalam inkubator. Mohon doanya teman-teman. Bao bao atau Anzel bisa sehat terus dan semangat biar cepet-cepat bisa dibawa ke rumah yaa. Dan dirawat langsung sama mama papanya," tutup Audi.

3. Ingat Pesan Ibu

Kelahiran anak Audi mewarnai berbagai momen yang dilalui selama pandemi. Di samping itu, pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, batasi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak.


REKOMENDASI
TRENDING