SELEBRITI

7 Potret Terbaru Aurel Hermansyah yang Ramai Dipuji, Sudah Langsing Pasca Melahirkan

Senin, 01 Agustus 2022 14:11

Aurel Hermansyah (Credit: Instagram/aurelie.hermansyah)

Kapanlagi.com - Mengalami kenaikan berat badan saat hamil dan setelah melahirkan merupakan hal wajar bagi perempuan. Hal itu juga dialami oleh Aurel Hermansyah saat hamil dan melahirkan putrinya, Ameena.

Istri Atta Halilintar itu pun membagikan sebuah video yang berisi keinginannya untuk kembali ke berat badan sebelumnya yang proporsional. Usaha untuk melakukan diet pun bukan hal mudah baginya karena tetap harus memikirkan asupan gizi buah hati melalui ASI.

Namun, setelah lima bulan melahirkan, Aurel Hermansyah ramai dipuji karena sudah langsing. Wajahnya pun terlihat makin tirus. Ingin tahu potret terbaru Aurel Hermansyah? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Berat Badan Naik 20 Kg Saat Hamil

Setelah hamil dan melahirkan, Aurel Hermansyah mengalami kenaikan berat badan yang tak sedikit. Melalui sebuah video di Instagram, Aurel Hermansyah menyatakan dirinya mengalami kenaikan berat badan sebanyak 20 kg.

"Setelah hamil dan melahirkan, kemarin aku sempat naik 20 kg."

2. Aurel Ingin Kembali Berat Badan Proporsional

Melihat kondisi tersebut, Aurel Hermansyah mengutarakan keinginannya untuk kembali ke berat badan semula yang proporsional. Meski begitu, dia juga mengakui bahwa usaha tersebut tidak mudah.

"Namanya juga perempuan, aku juga pengen banget ke berat badan yang dulu lagi yang proporsional, tapi ternyata enggak semudah itu."

3. Tetap Menyusui

Pilihan Aurel Hermansyah untuk tetap memberikan ASI terbaik menjadi tantangan tersendiri. Meski ingin segera kembali ke berat badan yang dulu, dirinya juga harus memikirkan asupan gizi bagi ASI yang dikonsumsi sang putri.

"Aku lupa jika menjadi ibu yang seutuhnya, aku juga harus memikirkan buah hatiku, Ameena. Kemauanku untuk tetap memberikan ASI terbaik menjadikan proses menuju Aurel yang dulu enggak bisa memikirkan kemauanku sendiri," tutur Aurel Hermansyah.

4. Menjalani Diet Sehat

Sebagai usaha untuk mewujudkan keinginan tersebut, Aurel Hermansyah pun menjalani diet sehat. Dia juga mengatakan banyak mendapatkan support dari orang-orang tersayang dalam menjalani diet selama tiga bulan.

"Keinginanku untuk menjadi proporsional dan sehat untuk aku dan buah hati akan terus aku perjuangkan."

5. Berat Badan Turun

Masih pada kiriman video yang sama, Aurel Hermansyah menunjukkan bahwa dirinya sudah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 6 kg. Melihat cerita tersebut, dirinya juga mendapatkan banyak komentar yang menyemangati.

6. Aurel Hermansyah Ramai Dipuji Langsing

Melalui unggahan foto terbarunya, Aurel Hermansyah ramai dipuji karena sudah langsing pasca melahirkan. Dalam beberapa pose, istri Atta Halilintar tersebut memang sudah terlihat makin kurus.

7. Wajah Makin Tirus

Tak cuma bentuk badan yang terlihat makin langsing, wajah Aurel Hermansyah pun terlihat makin tirus. Kini, Ameena sendiri sudah berusia lima bulan. Seiring pertumbuhannya, cita-cita sang ibu untuk kembali ke berat badan proporsional pun tampaknya akan segera terwujud.

Nah, KLovers, itulah sederet potret Aurel Hermansyah yang ramai dipuji karena sudah langsing pasca melahirkan.

REKOMENDASI
TRENDING