SELEBRITI

Tara Basro Bocorkan Fakta Mengerikan Tentang Sosok Ibu 'PENGABDI SETAN', Eksklusif Hanya di KapanLagi Show

Senin, 01 Agustus 2022 11:37

Tara Basro jadi bintang tamu di episode perdana 'KAPANLAGI SHOW' / Credit Foto: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tara Basro jadi guest star perdana di program KapanLagi Show. Pada kesempatan itu, Tara memberikan beberapa teaser dan trivia unik mengenai film terbarunya yang akan segera tayang dan tengah ditunggu-tunggu para pecinta film, yakni PENGABDI SETAN 2 karya sutradara Joko Anwar.

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama Tara bermain di film garapan Joko Anwar. Sebelumnya, Ia juga pernah terlibat di judul PEREMPUAN TANAH JAHANAM. Dan ternyata, ada adegan sulit yang lagi-lagi harus dilakukannya di film PENGABDI SETAN 2.

"Kalau di PEREMPUAN TANAH JAHANAM kan gue digantung kebalik. Kalau di sini ada adegan yang menuju ending itu sebenarnya bukan buat gue aja, tapi lumayan tricky untuk semua yang terlibat. Itu usaha yang sangat besar," ungkap Tara kepada Marlo Ernesto, sang host.

1. Tara Basro Enggan Dekat-Dekat Ibu Selama Syuting

Bicara mengenai film horor, pasti ada sosok hantu yang jadi ikon tersendiri, seperti Ibu di PENGABDI SETAN. Sosok ibu yang diketahui begitu mengerikan itu diperankan oleh aktris senior, Ayu Laksmi. Dan believe it or not, ketika syuting pun ternyata beliau juga mengeluarkan aura mistis yang membuat Tara dan seluruh kru takut sendiri.

"Dia (Ibu) itu on karakter terus. Nih ya ibu kalau masuk set, aduh gue males banget kalau dia masuk. Karena dia masuk-masuk udah ritual. Jadi ibu nih, Ibu Ayu Laksmi ini approachnya mistis dari sananya. Jadi kalau di set gue lumayan gak deket-deket," kenang Tara.

Tara bahkan dengan terang-terangan menyebutkan top 3 jenis hantu yang paling ditakutinya, yakni Pocong, Gendruwo dan Ibu.

2. Teror Sang Ibu Juga Dirasakan Seluruh Aktor dan Kru Film

Nggak cuma Tara, bahkan aktor-aktor lain juga turut merasakan kengerian sosok Ibu di set syuting, seperti aktor cilik Muhammad Adhiyat sang pemeran Ian. Saking takutnya, tiap kali bertemu dengan Ibu di set, Ia selalu menangis.

"Kayak dulu di PENGABDI SETAN pertama, yang jadi adek gue paling kecil, Ian itu kalau syuting dia nggak lihat ibu. Misal satu frame dia ditaruh di depan, ibu di belakang atau gimana, jadi dia ga nengok-nengok. Ian beneran takut, kalau ibu dateng dia tuh nangis, jadi akhirnya diakalinnya sama Bang Joko gitu," kenang Tara.

3. Gunakan Teknologi IMAX

Seperti diketahui, PENGABDI SETAN 2 bakal jadi film pertama yang menggunakan teknologi canggih IMAX. Tara pun berharap hal ini bisa menjadi elemen baru yang membuat para penonton semakin terhibur (dan ketakutan).

"Kalau harapannya semoga penonton terhibur, apalagi sekarang PENGABDI SETAN 2 bisa dinikmati di IMAX. Jadi semuanya kayak bertambah-tambah seremnya, pokoknya kalau gue sebagia penonton bisa nonton dengan kualitas kayak gitu tambah seneng pastinya. Lu masuk IMAX aja layarnya udah gede banget, jadi lu kebayang nggak Ibu-nya segede apa?"

4. Simak Video Lengkapnya!

Selain ngobrolin tentang film PENGABDI SETAN 2, Tara Basro juga cerita banyak hal lainnya di KapanLagi Show, termasuk kehidupan pribadinya. Wanita berusia 32 tahun itu juga sempat ditantang untuk membongkar isi tas bawaannya oleh Marlo.

Seseru apa interaksi antara Marlo dan Tara? KLovers cek sendiri deh video lengkapnya di bawah ini..

 

(kpl/gtr)

REKOMENDASI
TRENDING