SELEBRITI

Personel Dewa 19 Tak Hadiri Pemakaman Kedua Orangtua Vega Antares, Sedang Manggung di Banjarmasin

Minggu, 31 Juli 2022 19:04 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Personel Dewa 19 Tak Hadiri Pemakaman Kedua Orangtua Vega Antares (credit: instagram.com/cak_frod)

Kapanlagi.com - Para personel Dewa 19 tak terlihat saat pemakaman Laksamana Muda TNI Dr. Herry Setianegara, yang merupakan ayah dari Vega Antares yang meninggal setelah mengalami kecelakaan.

Menurut Boyke Vidykrisna Hutama, manager Vega Antares jika memang Dewa 19 ada manggung di Banjarmasin hari dimana ayah Vega Antares dimakamkan. Dan karena mendapat musibah Vega Antares izin untuk tak ikut.

"Harusnya beliau (Vega Antares) berangkat ke Banjarmasin tadi pagi manggung sama Dewa 19, tapi dikabarin dia cancel keberangkatan," ucapnya.

Untuk itu mewakili Ahmad Dhani, El Rumi datang ke pemakaman dan mengucapkan bela sungkawa pada Vega Antares. Tapi dia menolak saat dimintai wawancara.

1. Kecelakaan di Ruas Tol

Memang, pasca kecelakaan di ruas tol Semarang-Solo di wilayah Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, pada KM 483, kendaraan tersebut ditumpangi kedua orangtua Vega Antares beserta sopirnya.

Tak lama setelah kejadian nahas tersebut, sang ayah beserta sopirnya dinyatakan meninggal dan ibunya dalam keadaan kritis di rumah sakit. Sayangnya, saat ayahnya usai disalatkan, ibunya juga meninggal dunia.

2. Diajarkan Disiplin

Usai pemakaman yang berlangsung di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan, Vega Antares mengatakan kalau banyak sekali kenangan indah bersama kedua orangtuanya.

Terlebih, darah seni yang dimiliki hingga bisa seperti sekarang ini diturunkan dari kedua orangtuanya. Apalagi, sejak kecil Vega Antares sudah diajarkan disiplin.

3. Banyak Kenangan

"Kalau kenangan sudah pasti banyak sekali, musik dan semua yang saya lakukan dari hobi sampai pekerjaan karena mereka berdua, disiplin dan rasa cinta di keluarga juga dari mereka gak kurang-kurang," kata Vega Antares, Minggu (31/7).

"Saya bisa bilang kalau ternyata ayah saya aslinya seniman yang hobinya jadi tentara, itu kesimpulan saya bahwa memang darah seni yang ada si saya dari ayah dan ibu," pungkasnya.

REKOMENDASI
TRENDING