Ayah Mayangsari, Mengidap Sakit Jantung Sejak Lama

Minggu, 11 September 2016 20:22 Penulis: Natanael Sepaya
Ayah Mayangsari, Mengidap Sakit Jantung Sejak Lama Ayah Mayangsari Meninggal Dunia © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Hari ini berita duka kembali datang dari salah satu keluarga selebriti cantik Indonesia, Mayangsari. Kami pun menghubungi salah seorang kerabat dekat Mayangsari di mana ia menjelaskan kalau sang penyanyi kini sudah mulai tenang sejak sang Ayah, Ki Dalang Sugito Purbocarito, menghembuskan napas terakhirnya.

"Mbak Mayang baik, sudah ada di Purwokerto sejak Jum'at karena memang rencananya mau merayakan Idul Adha bareng di sini. Pada saat Bapak masa kritis juga Mbak Mayang ada, nunggu, keluarga besar ada. Masih (komunikasi dengan Bapak), kemarin kita datang hari Jum'at juga ketemu Bapak. Pada saat kritis semua keluarga kumpul," ujar kerabat dekat Mayangsari saat dihubungi lewat sambungan telepon pada (11/9).

Meninggal dunia, kerabat dekat Mayangsari ungkap kalau Ayahanda sang penyanyi memiliki penyakit jantung sejak lama © twitter.com/cinotgrungeMeninggal dunia, kerabat dekat Mayangsari ungkap kalau Ayahanda sang penyanyi memiliki penyakit jantung sejak lama © twitter.com/cinotgrunge

Ia pun menjelaskan kalau Ayahanda Mayang yang merupakan seorang dalang kondang di Purwokerto memang sudah mengidap sakit jantung sejak lama. Bahkan, beliau juga sudah menjalani pengobatan di Rumah Sakit sebelum kemudian memilih untuk dirawat di rumah.

"Bapak sudah sakit lama. Bapak memang sudah punya sakit jantung. Beliau sudah menjalani pengobatan di Rumah Sakit sebelum lebaran, sebelum puasa malah sempet dirawat. Tapi kemudian Bapak mau lebaran di rumah, nggak pernah ke Rumah Sakit lagi. Jadi dirawat di rumah," lanjutnya.

Kini Mayangsari sudah mulai tenang dan ikhlas melepas kepergian sang Ayahanda © KapanLagi.com/Budy SantosoKini Mayangsari sudah mulai tenang dan ikhlas melepas kepergian sang Ayahanda © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kerabat dekat dari suami Bambang Trihatmodjo ini lalu mengungkapkan kalau Ayah Mayang kini telah dimakamkan bersama sejumlah mendiang anggota keluarga besar lainnya. Meski sangat terpukul, namun kini Mayangsari sudah mulai bisa lebih tenang dan ikhlas melepas kepergian Ayahnya.

"Tadi pagi. Karena beliau meninggal tadi malam, jadi tadi pagi jam 9 dimakamkan di dekat rumah duka. keluarga almarhum bapak juga banyak yang dimakamin di situ. Kalau sedih pasti sedih ditinggal orangtua. Siap mungkin sudah siap karena Bapak kan sakitnya sudah lama. Yang jelas Mbak Mayang sudah ikhlas dengan kepergian bapak. Karena sudah takdirnya ya," pungkasnya.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING