Ditanya Penyebab Meninggalnya Anak Komeng, Ini Kata Ronal

Minggu, 28 Agustus 2016 22:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ditanya Penyebab Meninggalnya Anak Komeng, Ini Kata Ronal Ronal Surapradja © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sebuah kabar duka datang untuk komedian kondang, Komen hari Sabtu (27/8) kemarin. Ya, putrinya, Nur Cantika Aldi atau Caca meninggal dunia di usia yang baru menginjak 10 tahun. Hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti apa penyebab meninggalnya salah satu anak dari kembar tiga tersebut.

Sementara itu, Ronal Surapradja yang merupakan sesama rekan komedian ikut berduka cita mendengar kabar pilu tersebut. Sebagai seorang ayah, Ia bisa ikut merasakan kepedihan yang dirasakan temannya tersebut.

"Barusan (denger kabar meninggalnya anak Komeng). Saya dan Komeng ada di acara Indonesia Lawak Klub, kami punya grup. Saya baru dapat sekitar maghrib, Caca anaknya yang perempuan. Saya sih sebagai orangtua bisa ikut merasakan kesedihan Komeng. Apalagi Komeng memang rutin bertemu dengan saya," ujar salah satu personel Extravaganza ini ketika dihubungi lewat telpon, Sabtu (27/8) malam.

Ronal belum pernah bertemu Caca, almarhum putri Komeng © KapanLagi.com®/Budy SantosoRonal belum pernah bertemu Caca, almarhum putri Komeng © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Sebelumnya, Komeng sempat menyebut jika Caca punya riwayat sakit batuk yang membuatnya harus dibawa ke Cina untuk berobat. Sementara itu. Ronal mengaku tak tahu pasti alasan kenapa Caca meninggal.

"Nggak tahu. Sampai hari ini di WA grup belum ada yang tahu karena apa. Mohon maaf saya juga nggak tahu," sambung pria berusia 39 tahun ini.

Menurut Ronal, Komeng sering membawa anak-anaknya ke lokasi syuting. Namun pemeran film JANJI JONI ini mengaku belum pernah bertemu dengan Caca sama sekali.

"Jujur saya belum pernah ketemu sama Caca. Kalau sama Baba dan Gaga yang cowok saya beberapa kali ketemu. Waktu mereka dikhitan saya ketemu, pernah dibawa syuting sama Komeng juga. Yang perempuan saya belum ketemu," pungkasnya.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING