Rawat Anak Dengan Baik, Ustaz Subki Puji Komeng Luar Biasa

Minggu, 28 Agustus 2016 15:35 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Rawat Anak Dengan Baik, Ustaz Subki Puji Komeng Luar Biasa Komeng & keluarga/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Komedian Komeng diberikan kepercayaan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa membesarkan tiga orang anak kembar, yang terdiri dari 2 orang anak laki-laki dan seorang anak perempuan. Mereka yang lahir pada tahun 2006 silam adalah Gaga, Ganteng dan si cantik Cantika Nur Aldi atau Caca.

Sayangnya, Tuhan memanggil Caca begitu cepat kemarin, Sabtu (27/8) pada pukul 17.00 karena gangguan pernapasan. Menurut pengakuan sahabat Komeng, Ustaz Subki Al Bughury, kondisi Caca memang tidak sesehat kedua kakaknya sejak kecil. Caca punya riwayat batuk hingga pernah dibawa berobat ke Cina.

"Anak ini kita tahu, dia luar biasa, dulu istri (Komeng) divonis tidak punya anak. Tapi bang Komeng minta sama Allah, dikasih tiga sekaligus. Dari kecil, Caca memang agak kurang dibanding kakak-kakaknya," ungkapnya.

Komeng sebenarnya ingin langsung memakamkan Caca selepas Isya' Sabtu kemarin. Namun, Ustaz Subki memintanya untuk tidak tergesa-gesa.

Komeng adalah sosok ayah luar biasa yang mampu merawat anaknya dengan baik/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaKomeng adalah sosok ayah luar biasa yang mampu merawat anaknya dengan baik/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

"Pertama, abang Komeng itu luar biasa, dia ngabarin semalam, dia nelpon. Mau dikuburin malam itu juga, akhirnya dikuburin pagi-pagi (Minggu) banget. Saya paham, kalau dia mau nguburin malam. Saya bilang tergesa-gesa, itu tidak boleh, tapi dalam menguburkan sebenarnya diperbolehkan," tuturnya saat ditemui di kediaman Komeng, Sentul, Bogor, Minggu (28/8).

Komeng tak ingin menyusahkan banyak orang sehingga ingin langsung menguburkan putrinya kemarin malam. "Jadi dikuburin segera tadi pagi, banyak yang gak nyangka sepagi itu dikuburkan. Di Saudi (Arabia) sih biasa, (makamkan) Subuh, abis Isya' juga gak apa," jelasnya.

Selain itu, Ustaz Subki memuji sang sahabat sebagai sosok ayah yang luar biasa dalam merawat anak-anaknya. "Saya apresiasi, cara Abang Komeng sangat luar biasa merawat anaknya. Anaknya pulang (meninggal) dalam keadaan baik, diusahain sama Bang Komeng juga udah, saya katakan itu jadi amalan bagi abang Komeng," tandasnya.

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING