Penuh Haru, Istri Komeng Lega Sudah Penuhi Keinginan Caca

Minggu, 28 Agustus 2016 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Penuh Haru, Istri Komeng Lega Sudah Penuhi Keinginan Caca Komeng & keluarga/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Setelah komedian Tukul Arwana ditinggal sang istri untuk selamanya, kini Komeng harus mengikhlaskan putri kesayangannya, Cantika Nur Aldi (10), kembali ke pangkuan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Caca, begitu sapaan akrabnya, meninggal pada Sabtu sore sekitar pukul 17.00. Gadis cilik itu meninggal diduga karena tersedak sehingga menyumbat aliran oksigen di tenggorokannya. Ia dimakamkan pada Minggu pagi dan sang mama mengungkapkan alasannya.

"Abis salat subuh, jam 6. Disalatin di masjid dan lanjut ke pemakaman kira-kira jam 6.30. Sengaja pagi-pagi, supaya anaknya tenang," tutur istri Komeng, Apriliana Indra Dewi, saat ditemui di kediamannya kawasan Sentul, Bogor, Minggu (28/8).

Istri Komeng dan kedua putra kembarnya setia temani Caca hingga peristirahatan terakhir/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaIstri Komeng dan kedua putra kembarnya setia temani Caca hingga peristirahatan terakhir/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Di matanya, Caca adalah anak manis dan lucu. "Suka bercanda, pinter, suka senyum, jadi gak ada kesan apa-apa. Semoga dia khusnul khotimah," ujarnya.

Ia sama sekali tak mendapatkan firasat atas kepergian putrinya yang begitu cepat. "Pagi masih bercanda, siang jalan main sama Ganteng (kakak), mau makan di Tebet, ternyata ceritanya lain," jelasnya.

Sebagai ibu, Dewi lega sudah memenuhi segala keinginan Caca. "Sudah terpenuhi. Kalau dari saya sebagai ibu, saya sih harapannya bisa membesarkan Cantika seperti yang lainnya, seperti abangnya," ucapnya sambil meneteskan air mata.

Padahal, Komeng dan keluarga berencana akan menjalankan ibadah umrah bersama-sama. Namun, ia harus mengikhlaskan kepergian Caca yang sudah digariskan Tuhan. "In sha Allah sudah mengikhlaskan, semoga masuk surganya Allah, dia tenang di sana," tutupnya.

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING