Kabar Duka, Dalang Purwokerto Ayah Mayangsari Meninggal Dunia

Minggu, 11 September 2016 15:50 Penulis: Rahmi Safitri
Kabar Duka, Dalang Purwokerto Ayah Mayangsari Meninggal Dunia Ayah Mayangsari © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Berita tidak mengenakkan kembali datang dari keluarga selebritis Indonesia. Kali ini kabar duka datang dari penyanyi senior Mayangsari. Ayahanda dari istri Bambang Trihatmodjo ini meninggal dunia dengan tenang di kota Purwokerto.

Ayahanda Mayang yang bernama Ki Dalang Sugito Purbocarito adalah dalang kondang di kota Purwokerto. Meninggalnya sang dalang ini pun tentunya bukan hanya menjadi duka bagi keluarga tapi juga untuk masyarakat di kota tersebut.

Kabar meninggalnya Ki Dalang Sugito ini diketahui dari akun Twitter dengan username @cinotgrunge. Akun tersebut mengunggah foto suasana rumah duka dengan jenazah sang dalang sudah berada di dalam keranda siap diberangkatkan menuju pemakaman.

Suasana rumah duka © twitter.com/cinotgrungeSuasana rumah duka © twitter.com/cinotgrunge

Dari foto tersebut terlihat, Mayang memakai baju serba hitam dan didampingi sang suami. Banyak pelayat yang datang ke rumah duka untuk menunjukkan belasungkawa atas kepergian ayah Mayangsari. Hal ini terlihat kalau beliau adalah sosok yang dihormati di sekitarnya dan di Purwokerto.

Sampai berita ini diturunkan belum ada informasi tentang kapan dan apa penyebab kematian dari Ki Dalang Sugito. KapanLagi.com akan segera memberi informasi tentang meninggalnya Ki Dalang.

Tim KapanLagi.com ikut berduka cita atas meninggalnya Ki Dalang Sugito Purbocarito. Semoga amal ibadah mendiang diterima Yang Maha Kuasa dan keluarga yang ditinggalkan diberi rasa ikhlas.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING