Almarhumah Putri Komeng Tersenyum Saat Dimandikan

Senin, 29 Agustus 2016 18:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Almarhumah Putri Komeng Tersenyum Saat Dimandikan Komeng © Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Komedian Komeng baru kehilangan putri kesayangannya, Nur Cantika Aldi pada Sabtu sore (27/8) kemarin. Beberapa kejadian tak biasa dirasakan oleh Komeng. Ia mengatakan jenazah anaknya memberikan senyuman manis saat dimandikan.

Menurut Komeng, anaknya terus memberikan senyuman manisnya saat dimandikan. Firasat Komeng mengatakan bahwa ini adalah permintaan dari sang anak agar semua orang yang menyayanginya bersedih hati.

Setelah dimandikan, jenazah disalatkan di Masjid dekat kediamannya. Tak lama berselang, mobil jenazah mengantarkan Caca ke peristirahatan terakhirnya di Pemakaman Keluarga Citeurup sekitar pukul 06.30, Minggu (29/8).

Komeng bercerita bahwa anaknya tersenyum saat dimandikan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaKomeng bercerita bahwa anaknya tersenyum saat dimandikan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Bocah lucu yang akrab disapa Caca ini berpulang ke pangkuan Yang Kuasa sekitar Jam 5 sore, Sabtu (27/8). Tersedak menjadi indikasi penyebab meninggalnya anak kesayangan komedian tersohor ini.

Kawan sesama komedian, Derry Empat Sekawan mengatakan bahwa Komeng berusaha tegar meski hatinya bersedih. Pelawak yang kerap kali dipasangkan dengan Adul ini masih sempat mengeluarkan candaan walau dalam kondisi sedang berduka.

Cantika Nur Aldi adalah putri komedian Komeng yang terlahir kembar tiga. Anak perempuan satu-satunya Komeng ini meninggal di usianya yang ke 10 tahun. Dua saudara kembarnya sempat ikut mengangkat tandu adiknya hingga makam.

(kpl/otx)


REKOMENDASI
TRENDING