Ronal Surapradja Beri Pesan Untuk Komeng Yang Tengah Berkabung

Senin, 29 Agustus 2016 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ronal Surapradja Beri Pesan Untuk Komeng Yang Tengah Berkabung Komeng - Ronal Surapradja © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Kehilangan salah satu anggota keluarga adalah hal yang sangat memilukan. Hal itulah yang tengah dirasakan oleh komedian Komeng, yang mana putrinya, Nur Cantika Aldi atau Caca baru saja meninggal dunia di usia 10 tahun.

Sebagai sesama orangtua, Ronal Surapradja turut berduka dan merasakan kesedihan rekan-nya di Indonesia Lawak Klub tersebut. Ronal mengaku tidak tahu banyak mengenai sosok almarhum Caca meski Komeng sering bercerita tentang anak-anaknya.

"Komeng banyak cerita, tapi yang anak laki-lakinya, betapa badung‎nya mereka. Jujur kalau cerita mengenai Caca saya nggak banyak tahu, kalau soal yang cowok saya tahu bandelnya, bandel anak-anak," ujar Ronal ketika dihubungi  lewat telpon, Sabtu (27/8) malam.

Ronal beri pesan untuk Komeng © KapanLagi.com®/Budy SantosoRonal beri pesan untuk Komeng © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti apa penyebab meninggalnya Caca. Bahkan kepada Ronal, pria yang namanya populer berkat program Spontan itu tak pernah banyak cerita tentang kondisi putrinya.

"Komeng nggak pernah cerita apapun (anaknya) sedang sakit atau nggak. Terakhir ketemu sama Komeng dua minggu lalu syuting masih fine-fine aja nggak ada apapun," sambungnya.

Salah satu komedian Extravaganza ini tak lupa memberikan sebuah pesan untuk Komeng yang tengah dirundung kesedihan. Ronal juga ikut mendoakan agar Caca bisa beristirahat dengan tenang dan diterima di sisi-Nya.

"Buat Komeng sahabat saya, saya tahu ini berat, tapi Tuhan tahu ini yang terbaik. Semoga Komeng dan keluarga diberikan kekuatan, ketabahan, keikhlasan. Tapi saya yakin Caca usianya masih belia, belum punya dosa dapat tempat yang terbaik, Insya Allah," pungkas Ronal.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING