Ayah Meninggal, Ibu Larang Tasya Kamila Pulang ke Indonesia

Sabtu, 25 Maret 2017 05:15 Penulis: Rahmi Safitri
Ayah Meninggal, Ibu Larang Tasya Kamila Pulang ke Indonesia Tasya dan Papa © Istimewa

Kapanlagi.com - Mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila sedang merasakan duka mendalam. Seperti diketahui, ayahnya Bapak H. Gatot Permadi Joewono meninggal dunia pada hari Jumat (24/3). Menurut keterangan yang diberikan oleh Tasya secara eksklusif kepada KapanLagi.com®, papanya meninggal karena serangan jantung setelah selama tiga hari mengeluh sakit di dadanya.

Tasya sendiri saat ini tengah berada di Amerika Serikat. Tasya saat ini sedang melanjutkan pendidikan di jenjang S2 setelah menerima beasiswa dari Columbia University jurusan Kebijakan Publik. Tasya tepatnya berada di kota New York.

Satu hal yang membuat terharu adalah Tasya ternyata baru saja pulang ke Indonesia, tepatnya seminggu sebelum meninggalnya sang papa. Meski sedih ditinggal sosok ayah untuk selama-lamanya, Tasya tetap bersyukur masih diberikan kesempatan untuk berpamitan dengan papanya.

Ucapan duka Tasya untuk sang papa © instagram.com/tasyakamilaUcapan duka Tasya untuk sang papa © instagram.com/tasyakamila

Sementara itu, Tasya sendiri tidak bisa melihat pemakaman sang ayah karena dilarang mamanya untuk kembali pulang. "Aku sama mamaku nggak dibolehin pulang ke Indonesia karena minggu lalu baru dari Indonesia. Alhamdulillah papa anter aku ke bandara Sabtu lalu, sempat pamit dan salim," kata Tasya saat dihubungi secara ekslusif via WhatsApp pada Jumat malam (24/3).

Sementara itu rencana awal, jenazah almarhum akan dimakamkan pada Sabtu siang (25/3). Tapi kemudian setelah mempertimbangkan banyak hal diputuskan untuk tidak menunda dan beliau akan dimakamkan pada pagi hari.

Sekali lagi t im KapanLagi.com® ikut berbelasungkawa kepada Tasya dan keluarga. Semoga Bapak Gatot Permadi Joewono diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan.

(kpl/agt/pit)

Reporter:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING